Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Desember 2022 | 22:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak seri pertama diperkenalkan, Samsung Galaxy S Series tipe premium kerap kali meluncur dengan kamera selfie beresolusi 40 MP. Namun berbeda untuk Samsung Galaxy S23 Ultra, perangkat baru tersebut dipercaya akan rilis dengan kamera selfie yang beresolusi lebih rendah.

Bocoran mengenai kamera selfie Samsung Galaxy S23 Ultra ini datang dari Galaxy Club beberapa waktu yang lalu. Pada kemunculannya, perangkat baru Samsung ini hadir dengan resolusi kamera yang lebih rendah.

Dilansir dari GSM Arena, dalam bocoran tersebut tidak diungkap dengan pasti mengenai besaran resolusi yang digunakan oleh Samsung Galaxy S23 Ultra untuk kamera selfie-nya.

Samsung dipercaya akan mengganti kamera selfie 10 MP dengan kamera selfie 12 untuk perangkatnya ini. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S23 Ultra akan menggunakan sensor 12 MP yang lebih kecil.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Plus dipercaya mendapat sensor selfie anyar yang meningkat secara resolusi. Namun, Samsung memastikan bahwa besaran resolusi kamera bukanlah segalanya.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)

Hal ini rupanya tidak memberikan pengaruh besar pada hasil foto dari perangkat-perangkat tersebut. Sayangnya, perlu ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal ini.

Hingga kini, masih belum diketahui mengenai kapan Samsung Galaxy S23 Series akan dirilis secara resmi nantinya. Kemungkinan penerus Samsung Galaxy S22 Series ini diperkenalkan pada awal tahun 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series