Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Desember 2022 | 21:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, berbagai bocoran sudah mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy S23 Series. Penerus Samsung Galaxy S22 Series, akhirnya tanggal perilisan perangkat ini terungkap ke publik.

Semakin banyaknya bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 Series menunjukan bahwa perilisan perangkat baru Samsung ini akan semakin dekat.

Dilansir dari GSM Arena, walaupun belum ada konfirmasi resmi, dua leaker kenamaan yaitu Ice Universe dan OnLeaks sama-sama mengungkap waktu perilisan untuk Samsung Galaxy S23 Series.

Menurut keduanya, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy S23 Series akan berlangsung pada 1 Februari 2022 mendatang. Peluncurannya jauh lebih cepat daripada Samsung Galaxy S22 Series di tahun 2022 ini.

Meskipun belum dipastikan kebenarannya, tidak menutup kemungkinan bahwa di beberapa hari kedepan, Samsung akan mulai menyebar undangan perilisan Samsung Galaxy S23 Series.

Samsung Galaxy S22 Plus 5G warna Phantom White. (Samsung)

Sebelumnya, Samsung Galaxy S23 Series nampak muncul di Geekbench yang lalu mengungkap sejumlah spesifikasi yang dibawanya. Bocoran tersebut menyebut bahwa perangkat ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm.

Untuk pasar Eropa, Samsung Galaxy S23 Series kemungkinan akan menggunakan chipset Exynos. Sayangnya, tidak diungkap dengan pasti mengenai chipset yang dipakai nantinya.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S23 Series merupakan penerus dari Samsung Galaxy S22 Series. Kemungkinan spesifikasi kedua perangkat ini akan sama nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Membuat Konten Sinematik dengan Samsung Galaxy S24 Series