Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai penerus seri sebelumnya yang sudah diperkenalkan pada tahun 2022 ini, kini Samsung sedang bersiap merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S23 Series yang rilis tahun 2023.

Tiga perangkat yang tergabung dalam Samsung Galaxy S23 ini antara lain, Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23 Plus dan Samsung Galaxy S23 Ultra. Jelang kedatangannya, warga signature dari perangkat ini lalu terungkap.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai warna utama Samsung Galaxy S23 ini meluncur usai beberapa rumor yang beredar sebelumnya. Berdasarkan bocorannya, warna yang akan mencolok di Samsung Galaxy S23 akan berbeda dari seri yang lalu.

Untuk Samsung Galaxy S23 akan membawa warna emas atau merah muda, Samsung Galaxy S23 Plus menggunakan warna utama merah muda dan Samsung Galaxy S23 Ultra akan membawa warna hijau.

Meskipun membawa warna signature dari masing-masing perangkat, Samsung Galaxy S23 Series tentu akan rilis dengan sejumlah varian warna lainnya pada perilisannya mendatang.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)

Secara desain, Samsung Galaxy S23 Series dipercaya akan membawa tampilan yang sama dengan Samsung Galaxy S22 yang diperkenalkan sebelumnya. Perbedaan paling mencolok hanya ada pada model kamera di bagian bodi perangkat.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, dua leaker kenamaan yaitu Ice Universe dan OnLeaks sama-sama mengungkap waktu perilisan untuk Samsung Galaxy S23 Series.

Menurut keduanya, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy S23 Series akan berlangsung pada 1 Februari 2022 mendatang. Peluncurannya jauh lebih cepat daripada Samsung Galaxy S22 Series di tahun 2022 ini.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba