Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Desember 2022 | 16:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seagate mengumumkan tiga HDD (hard disk) eksternal baru yang menghadirkan desain yang terinspirasi oleh kisah dan karakter Black Panther dari Marvel Studios. HDD berlisensi resmi tersebut tersedia bulan ini dan melengkapi lini produk perangkat penyimpanan edisi khusus di perusahaan.

Dalam rangka menghormati T’Challa (alias Black Panther), Shuri, dan Okoye, HDD edisi khusus ini menghadirkan potongan karya seni istimewa Marvel untuk penggemar serta menonjolkan ciri khas karakter dengan lampu LED RGB yang dapat disesuaikan1: magenta untuk menghormati Black Panther, sian untuk gaya inovatif Sang Putri Shuri, dan kuning untuk kekuatan prajurit elite, Okoye.

Dengan kapasitas hingga 2 TB, HDD eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengambil serta mengakses banyak media, file, dan game, apa pun sistem operasinya2. Dilengkapi bus USB serta didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, hard disk yang ringan ini memudahkan penggemar Black Panther membawa seluruh perpustakaan game saat bepergian.

Chadwick Boseman pemeran Black Panther. (Marvel)

Eksklusif untuk Walmart di Amerika Serikat dan wilayah Asia-Pasifik, Seagate kini juga memperkenalkan King of Wakanda Special Edition FireCuda External HDD. Dengan fitur yang sama seperti yang dijelaskan di atas, hard disk ini juga menghadirkan desain unik T’Challa yang sedang memandang kerajaannya dengan bangga, serta lampu LED RGB magenta yang dapat disesuaikan oleh pemilik hard disk.

Hard disk edisi khusus ini sudah termasuk garansi terbatas selama satu tahun dari Seagate dan Rescue Data Recovery Services (Layanan Pemulihan Data) selama satu tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat mereka berpetualang.

Masing-masing hard disk tersedia dengan harga spesial Rp 1.420.000 selama satu minggu di Tokopedia. Sementara harga normal adalah Rp 1.849.000.

BACA SELANJUTNYA

Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD Akhirnya Rilis, Cek Berapa Harganya di Indonesia