Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Desember 2022 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OnePlus saat ini sedang mengerjakan smartphone OnePlus Z atau OnePlus Nord. Ponsel ini diharapkan menjadi handset kelas menengah sejalan dengan OnePlus X 2015.

Namun tak cuma itu, mereka juga akan turun gunung untuk membuat ponsel murah, seperti yang mereka umumkan di forumnya.

"Seperti yang selalu kami lakukan ketika kami mencoba sesuatu yang baru, kami akan memulai relatif kecil dengan lini produk baru ini dengan pertama kali memperkenalkannya di Eropa dan India. Tapi jangan khawatir, kami juga ingin membawa smartphone yang lebih terjangkau ke Amerika Utara dalam waktu dekat juga," tulis perusahaan di forumnya.

OnePlus mengakhiri postingan tersebut dengan mengarahkan pengguna ke akun Instagram pribadi dengan pegangan penasaran 'OnePlusLiteZThing.'

Perlu juga dicatat bahwa OnePlus menyebut ini sebagai lini produk baru, menunjukkan bahwa ini bukan ponsel seperti OnePlus X.

Bagaimanapun, ponsel OnePlus yang lebih murah diperkirakan akan menawarkan chipset seri Snapdragon 765, kamera belakang quad, layar 90Hz, dan pengisian daya 30W.

Akan sangat menarik jika ponsel ini hadir di Indonesia, namun sejauh ini belum terendus niatan untuk hal tersebut, mengingat dua saudara OnePlus yang tak lain dan tak bukan adalah Oppo dan Realme sudah hadir di Indonesia sehingga adanya OnePlus bisa jadi malah mengkanibal dua saudaranya.

BACA SELANJUTNYA

Diskon Xiaomi Indonesia Sambut Libur Sekolah