Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 Desember 2022 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan telah merilis Oppo Reno 9 Pro Plus pada November 2022. Leaker mengungkap bahwa perusahaan sedang mengerjakan Oppo Reno 10 Pro Plus 5G pada saat ini.

HP flagship itu diprediksi bakal debut pada pertengahan 2023. Leaker dengan akurasi tinggi, Digital Chat Station, membocorkan desain Oppo Reno 10 Pro Plus melalui Weibo.

HP Oppo ini membawa punch-hole di bagian tengah atas layar dan memiliki bezel tipis. Perangkat mempunyai desain kamera baru dengan modul kamera berbentuk pil.

Sensor primer dan sekunder terlihat tersusun dalam potongan melingkar sementara sensor ketiga memiliki batas berbentuk persegi.

Modul kamera menampung flash LED ganda dan menampilkan keterangan MariSilicon. Dikutip dari NDTV, Oppo Reno 10 Pro Plus bakal mengusung kamera utama zoom periskop yang sebelumnya terlihat pada Oppo Reno 10x Zoom.

Oppo Reno 9 Pro Plus. (Oppo China)

Sensor kemungkinan juga mendukung zoom optik 2x. Tombol volume tersusun di sebelah kiri, sedangkan tombol power berada di sebelah kanan. Oppo Reno 10 Pro Plus 5G diharapkan hadir dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

HP Oppo Reno 9 Pro Plus merupakan model tertinggi dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Terkait spesifikasi panel, Oppo Reno 9 Pro Plus memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus.

Fitur layar lainnya termasuk refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan peredupan PWM 2160 Hz. HP Oppo ini memiliki layar dengan tepi melengkung serta punch-hole sebagai tempat kamera depan.

Desain Oppo Reno 10 Pro Plus. (Weibo)

Oppo Reno 9 Pro Plus mengemas kamera selfie 32 MP dengan sensor Sony IMX709. Konfigurasi kamera belakangnya termasuk sensor primer 50 MP (OIS, Sony IMX890), kamera ultra wide 8 MP, lensa mono 2 MP, dan flash LED.

Leaker belum membocorkan fitur utama dari Oppo Reno 10 Pro Plus 5G. Smartphone diharapkan membawa spesifikasi lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Top 10 Ranking Chipset AnTuTu Benchmark 2023, Teratas Bukan Snapdragon