Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai penerus dari seri Samsung Galaxy A33 yang rilis sebelumnya, Samsung dilaporkan sedang bersiap memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy A34 5G.

Jelang kedatangan perangkat baru Samsung ini, sejumlah spesifikasi resminya mulai santer beredar usai muncul di sertifikasi Bluetooth beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya bocoran dari sertifikasi Bluetooth ini, berdasarkan bocoran yang diungkap oleh Yogesh Bar di Twitter, Samsung Galaxy A34 5G dipercaya akan meluncur dengan menggunakan layar Full HD Plus AMOLED berukuran 6,5 inci.

Layar Samsung Galaxy A34 5G ini menggunakan kecepatan refresh rate 90 Hz. Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkap bahwa perangkat Samsung ini akan bekerja dengan dukungan chipset Exynos 1280 serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Kapasitas baterai jumbo yang digunakan oleh Samsung Galaxy A34 5G ini dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 25W. Untuk kapasitas penyimpanan, perangkat ini membawa RAM 6 GB dan 8 GB serta 128 GB dan 256 GB.

Samsung Galaxy A33 5G. (Samsung)

Mengenai kamera, Samsung Galaxy A34 5G rupanya lebih baik dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A33 5G. Sektor kamera perangkat ini mengunggulkan sensor 48 MP yang duet dengan sensor 8 MP ultrawide serta 5 MP macro.

Sedangkan untuk selfie, Samsung Galaxy A34 5G akan mengandalkan sensor 13 MP di bagian depan yang ada di poni waterdrop perangkat baru Samsung ini.

Melihat sejumlah peningkatan pada spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G, tidak bisa dipungkiri bahwa perangkat baru Samsung ini akan sangat menarik saat tersedia di pasar gadget nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal