Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Januari 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Indonesia tidak hanya memasarkan smartphone dan produk gadget saja, namun juga berbagai perangkat elektronik seperi Vacuum Cleaner dan Air Purifier.

Yaitu Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan Realme TechLife Air Purifier Pro yang resmi dikenalkan masuk ke pasar Indonesia.

Kedua produk Realme Indonesia ini hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari anak muda menjadi lebih baik dan lebih mudah yang pada akhirnya mewujudkan gaya hidup yang lebih berkualitas.

Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner

Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner. (Realme Indonesia)

Vacuum Cleaner ini memiliki kemampuan menyedot debu dan kotoran dengan kuat di berbagai permukaan seperti lantai dan meja hingga sofa untuk menjaga kondisi bersih setiap saat.

Melalui baterai yang tahan lama, anak muda dapat mengoperasikannya dengan nyaman dan efisien tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Bentuknya yang ringkas juga membuat perangkat ini lincah bernavigasi ke celah-celah kecil di dalam rumah.

Ciptakan rumah yang lebih bersih secara lebih efisien dengan Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner yang dilengkapi dengan kemampuan super suction nirkabel 9,5 Kpa dan pengoperasian dengan kebisingan rendah.

Realme TechLife Air Purifier Pro

Realme TechLife Air Purifier Pro. (Realme Indonesia)

Air Purifier dari Realme ini diklaim bisa memberikan aliran udara yang berkualitas. Realme TechLife Air Purifier Pro menghadirkan sejumlah teknologi canggih dan kuat untuk memastikan penyaringan udara untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Seperti High CADR 480m3/jam dan filter HEPA 360 multifungsi 3 in 1 terintegrasi. Bernapas lebih baik, hidup lebih baik dengan Realme TechLife Air Purifier Pro.

Harga:

  • Realme TechLife Air Purifier Pro sebesar Rp 1.299.000, harga promo jadi Rp 999.000
  • Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner sebesar Rp 1.799.000, harga promo jadi Rp 1.499.000

Itulah Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan Realme TechLife Air Purifier Pro, dua produk baru Realme Indonesia yang resmi dipasarkan.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00