Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Januari 2023 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak info yang bilang kalau perekonomian 2023 bakal gelap. Siapkah kamu menghadapinya? Yuk tambah penghasilan kamu lewat aplikasi penghasil uang.

Di akhir tahun 2022 Indonesia dibuat heboh dengan banyaknya berita kalau perekonomian Indonesia tahun 2023 bakal gelap gara-gara resesi. Gak sedikit orang yang jadi ketakutan. Hingga akhirnya banyak yang cepet-cepet bikin rencana keuangan seperti cari tambahan uang lewat aplikasi penghasil uang.

Saat kamu cari Aplikasi yang bisa menghasilkan uang di Play Store, kamu akan temukan banyak sekali aplikasi. Dari aplikasi penghasil uang resmi OJK sampai yang sering nipu-nipu orang juga tersedia disana.  Mau tahu apa saja rekomendasi aplikasi penghasil uang yang ada versi beritateknologi.com? Yuk simak bersama artikel dibawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang

Terlalu banyak aplikasi yang tersedia bisa bikin kamu bingung mana aplikasi yang bener-bener bisa ngasih uang tambahan. Sekarang, kamu gak usah bingung lagi, artikel ini jawabannya. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kasih kamu uang dengan mudah:

1. Snack Video

Snack Video. (.ist)

Kamu sering ketawa gara-gara nonton konten yang menarik? Tapi, gimana kalau lewat nonton kamu bisa dapat bayaran juga? Ini lebih menarik kan? Kamu jadi bisa asik ketawa ketiwi saat nonton tapi juga dapat voucher belanja.

Kamu lagi cari aplikasi penghasil uang langsung ke DANA? Langsung aja yuk, download aplikasi Snack Video di Play Storenya. Ini karena bukan cuma tersedia voucher belanja, di aplikasi ini kamu juga bisa dapat koin yang bisa kamu tukar dengan uang.

Kamu bisa tukar koin tersebut kalau berhasil mencapai jumlah tertentu. Jangan risau kalau kamu gak punya rekening bank, masih ada solusi lain biar kamu bisa uangkan koinnya. Aplikasi DANA, GoPay juga OVO bisa kamu pakai saat penukaran koin.

2. Baca Plus

Baca Plus. (.ist)

Kamu senang membaca? Ada kabar baik nih. Lewat aplikasi Baca Plus tanpa terasa kamu bisa menghasilkan uang, loh, karena ada tambahan koin dari setiap berita-berita yang kamu baca. Kalau sudah begini, aktivitas membacamu jadi lebih menyenangkan.

Bukan cuma itu, di aplikasi Baca Plus kamu juga bisa menyelesaikan misi-misi yang menarik. Bukan cuma berkesempatan dapat  koin tambahan, misi ini juga bisa bantu kamu  atasi rasa bosan saat membaca. Ya gimana gak, karena kesempatan cuannya juga akan semakin besar.

3. Aplikasi Helo

Helo. (.ist)

Penasaran dengan aplikasinya? Hello adalah aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Hanya dengan menonton konten di aplikasi Helo, kamu berkesempatan meraih pundi-pundi keberuntungan lewat koin yang sudah kamu kumpulkan.

Kamu tahu gak kalau TikTok merupakan perusahaan induk dari aplikasi Helo. Awalnya, banyak orang yang mengira kalau aplikasi ini sama aja kaya TikTok, tapi akhirnya orang jadi paham apa bedanya.

Aplikasi Helo kini jadi tempat untuk mengekspresikan diri, khususnya bagi kreator lokal.  Yuk, nonton di aplikasi Helo, sambil rebahan bisa nambah kekayaan!

4. VidNow

VidNow. (.ist)

Masih ada nih, aplikasi yang bisa menghasilkan uang lewat nonton, contohnya VidNow. Caranya sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu tinggal nonton videonya, kumpulkan koin dan dapatkan uangnya.

Kamu jangan khawatir bakal ngerasa bosan, karena tersedia banyak video menarik dan juga lucu dari para pengguna. Akhirnya, waktu menontonmu jadi bernilai uang juga.

5. Cash Zine

Cash Zine. (.ist)

Aplikasi penghasil uang tercepat lewat membaca,  contoh lainnya  Cas Zine. Buat kamu yang kesulitan bikin  akun PayPal, tenang aja. Kamu bisa tarik uangnya lewat rekening bank. Jadi makin mudah kan?

Ini waktunya jadikan hobi membacamu jadi lebih menyenangkan, karena kamu bisa dapat uang tambahan. Akhirnya lewat membaca bukan hanya nambah pengetahuan, tapi juga penghasilan.

5 aplikasi ini dirasa masih kurang? Santai, masih banyak aplikasi penghasil uang lain yang bisa hasilkan cuan. Langsung aja cek info lain seputar rekomendasi aplikasi penghasil uang atau info teknologi lainnya di beritateknologi.com. Semakin banyak kamu mencoba, makin besar cuannya.

Dapat uang sambil rebahan pastinya pekerjaan mudah bukan? Kamu bisa nambah penghasilan saat mengisi waktu luang. Lewat nonton hiburan atau juga dengan membaca sambil nambah pengetahuan.

Bukan cuma itu,  uang tambahan yang kamu dapat lewat aplikasi juga bisa memperkuat kondisi keuanganmu. Kamu jadi bisa bertahan  di tengah hantaman ekonomi karena resesi.

BACA SELANJUTNYA

Kapan Seseorang Harus Ganti HP? Ini Patokannya