Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Januari 2023 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sharp Indonesia resmi menghadirkan Eco-Bition di Jakarta. Dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan Sharp Eco-Bition hadir di kota Jakarta mulai tanggal 25 hingga 29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Sharp Eco-Bition, sebuah pameran produk elektronik Sharp Indonesia dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Sebelumnya Sharp Eco-Bition sudah lebih dulu menyapa konsumen setianya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu.

Menggandeng Electronics city sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk–produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan.

Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan "Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia. Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah."

Sharp menyadari keberhasilannya dalam mempertahankan konsistensi selama satu abad lebih, tentunya tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setianya.

Untuk itu sebagai ungkapan apresiasinya, dalam kegiatan Sharp Eco-Bition Sharp Indonesia menyiapkan segudang promo untuk pengunjung yang belanja selama acara berlangsung.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Sharp Aquos V6 5G, Merek Jepang Pakai MediaTek Dimensity 700