Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Februari 2023 | 13:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi berbagi pesan, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan editor teks yang didesain ulang untuk alat menggambarnya. WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan editor teks yang didesain ulang untuk alat menggambarnya.

Menurut Wabetainfo, dilansir laman Indiatoday, Minggu (29/1/2023), fitur baru ini akan menyertakan tiga opsi, termasuk Ubah latar belakang teks, Beralih antar Font, dan Fleksibilitas dalam perataan teks.

Beralih di antara Font

Fitur ini memungkinkan pengguna beralih di antara font yang berbeda, hanya dengan mengetuk salah satu opsi font yang ditampilkan di atas keyboard. Fitur ini akan memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas dan kreativitas saat mengedit teks di foto, video, dan GIF.

Pembaruan baru juga akan membantu pengguna bereksperimen dengan gaya font yang berbeda, membuat pesan mereka lebih personal dan ekspresif.

Fitur baru WhatsApp, Edit Teks. [WABetaInfo]

Fleksibilitas dalam perataan teks

Fitur ini akan memungkinkan pengguna menyelaraskan teks mereka dengan cara yang paling sesuai dengan keseluruhan komposisi gambar, membuatnya lebih menarik secara visual.

Ubah latar belakang teks

Fitur ketiga akan memungkinkan pengguna mengubah latar belakang teks, membuatnya lebih mudah untuk membedakan teks penting. Selain itu, pengguna juga dapat menyorot teks penting dengan mengubah warna latar belakang teks.

Editor teks baru ini sedang dalam pengembangan dan diharapkan akan dirilis pada pembaruan WhatsApp di masa mendatang. Sementara itu, WhatsApp juga dikatakan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim foto dalam kualitas aslinya.

Platform ini berencana menambahkan ikon pengaturan baru di dekat alat gambar, yang memungkinkan pengguna mengonfigurasi kualitas foto sebelum mengirimnya. Saat ini, WhatsApp terdiri dari foto dan video yang mengurangi kualitas media.

Dengan pembaruan baru, akan menjadi pengalaman yang lebih baik bagi pengguna untuk berbagi dan menyimpan foto asli berkualitas HD.

Fitur baru WhatsApp, Edit Teks. [WABetaInfo]

WhatsApp telah meluncurkan pembaruan 23.1.75 terbarunya, yang mencakup banyak fitur baru seperti fitur pesan sendiri, fitur pencarian berdasarkan tanggal, dan sebagainya.

Pembaruan mencakup dua fitur utama, yakni kemampuan mencari pesan berdasarkan tanggal dan kemampuan untuk menarik dan melepas untuk berbagi gambar, video, dan dokumen dari aplikasi lain.

Fitur pertama akan memungkinkan pengguna untuk mencari percakapan sebelumnya secara langsung dengan mengatur tanggalnya. Fitur kedua akan memungkinkan pengguna berbagi foto atau media apa pun dengan mudah dari aplikasi ketiga. Fitur-fitur ini akan memudahkan pengguna untuk menemukan dan berbagi konten di dalam aplikasi.

BACA SELANJUTNYA

WhatsApp Disinyalir akan Siapkan Fitur Multi Akun untuk Satu Perangkat, Sedap Betul!