Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Februari 2023 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tanpa ada bocoran sebelumnya, Tecno Mobile tiba-tiba merilisa perangkat barunya yaitu Tecno Pop 7 Pro. Membawa spesifikasi ciamik, perangkat anyar ini dibanderol dengan harga murah yaitu Rp 2 jutaan saja di kelasnya.

Perilisan perdana untuk Tecno Pop 7 Pro ini dilakukan di Afrika. Tecno Mobile mengklaim bahwa perangkatnya ini adalah yang termurah dengan chipset handal Helio A22.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pop 7 Pro menggunakan layar LCD 6,6 inci yang membawa resolusi 720 piksel serta rasio tinggi mencapai 20:9.

Secara jeroan, Tecno Pop 7 Pro menggunakan Helio A22 sebagai chipset perangkat. Menyempurnakan seluruh perangkat, Tecno membekali Tecno Pop 7 Pro dengan dua varian RAM yaitu 3 GB dan 4 GB serta memori internal 64 GB.

Mendukung performa Tecno Pop 7 Pro yang sudah didukung chipset handal ini, Tecno Mobile memberikan kapasitas baterai 5.000 mAh yang bisa diisi melalui pengisian daya 10W melalui port USB-C.

Tecno Pop 7 Pro. (GSM Arena)

Dibanderol dengan harga murah, Tecno Pop 7 Pro menggunakan kamera utama 13 MP di bagian belakang perangkat yang sudah didukung sensor kedalaman QVGA. Bagian depan perangkat ini menggunakan sensor 5 MP untuk selfie.

Membawa spesifikasi ciamik seperti yang diuraikan di atas, Tecno Pop 7 Pro dibanderol dengan harga 140 dolar AS atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Tecno Pop 7 Pro akan diperkenalkan nantinya di Indonesia. Melihat spesifikasi Tecno Pop 7 Pro, tertarik untuk menggunakan perangkat ini?

BACA SELANJUTNYA

Tecno Kenalkan Lensa Eagle Eye, Hasilkan Foto yang Lebih Ciamik dengan Tele Prisma Ganda