Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 Februari 2023 | 18:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun baru merupakan awal yang tepat untuk kembali menyusun goals di hidup kita, termasuk menjadi pribadi yang lebih produktif dari tahun sebelumnya.

Salah satu caranya yakni memaksimalkan peran teknologi dalam kehidupan sehari-hari, seperti penggunaan produk AIoT yang menawarkan kemudahan terhubung tanpa hambatan dengan beragam fitur canggih untuk membantu mencapai goal kamu.

Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 yang telah diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia pada (25/1) bisa menjadi jawabannya.

Sebagai Your Smart Essential Partners, Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan menjadi partner aktif andalan yang siap buat kamu jadi “si paling produktif” pada 2023 ini, berikut alasannya:

Redmi Buds Essential. (Dok. Xiaomi)

Terkoneksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Redmi Buds Essential hadir dengan pengalaman audio yang mumpuni, seperti kualitas suara yang jernih diperkuat dengan fitur noise reduction, yang memungkinkan kamu dapat melakukan panggilan telepon dengan lebih jelas kapanpun dan dimanapun.

Tidak hanya itu, koneksi yang stabil dari sambungan Bluetooth 5.2 yang dimiliki Redmi Buds Essential dapat menjangkau perangkat hingga sejauh 10 meter tanpa membatasi gerak-gerik kamu saat beraktivitas.

Jadi Pribadi yang Aktif, Tingkatkan Produktivitas Harian

Seiring banyaknya penggiat gaya hidup aktif di Indonesia, Redmi Smart Band 2 memiliki lebih dari 30 mode olahraga yang dapat membantu kamu melakukan gerakan olahraga sesuai pilihan dan kemampuan.

Dengan desain ultra-slim body berukuran 9.99mm, kamu dapat leluasa bergerak secara aktif saat berolahraga maupun melakukan aktivitas sehari-hari.

Redmi Smart Band 2. (Dok. Xiaomi)

Istirahat yang Berkualitas untuk Menjaga Produktivitas

Selain itu, istirahat yang berkualitas adalah salah satu kunci untuk menjaga produktivitas harian. Dengan istirahat yang cukup dan berkualitas, kita akan lebih berenergi untuk menyambut hari esok.

Kamu bisa monitor kualitas tidur kamu menggunakan fitur sleep tracking pada Redmi Smart Band 2 yang tersimpan dan terhubung dalam aplikasi Mi Fitness pada smartphone Xiaomi kamu, sehingga membantu kamu untuk mengatur waktu istirahat agar tetap berkualitas.

Buat yang penasaran, segini harganya:

  • Redmi Buds Essential Rp 229.000
  • Redmi Smart Band 2 Rp 399.000

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP