Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Februari 2023 | 09:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Attack speed yang tinggi membuat hero menjadi lebih menyakitkan saat digunakan. Apalagi jika hero tersebut adalah marksman yang dikenal memiliki burst damage. Bisa dicoba di ranked, berikut 3 hero marksman dengan attack speed paling menyakitkan.

Hero marksman di game Mobile Legends biasanya akan menjadi sumber damage untuk tim jelang late game. Hal ini saat masing-masing item sudah mulai lengkap tersusun.

Masing-masing hero marksman memiliki caranya tersendiri agar tetap OP. Beberapa di antaranya mengandalkan attack speed yang dapat mengirimkan damage pedih pada lawan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 3 hero marksman dengan attack speed paling menyakitkan. Salah satu dari hero ini sangat bisa kamu coba di ranked maupun classic.

1. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero marksman pertama dengan attack speed menyakitkan adalah Moskov. Hero satu ini akan semakin menyakitkan saat memanfaatkan skill combo yaitu skill 1 dan spell inspire miliknya.

Namun, agar dapat memainkan Moskov dengan mulus, harus sangat paham positioning player supaya tidak kena ciduk lawan.

2. Miya

Mobile Legends - Modena Butterfly Miya. (Fandom)

Meskipun kerap diremehkan karena lembek dan mudah tumbang, Miya masuk dalam kategori hero marksman dengan attack speed paling menyakitkan. Miya semakin istimewa karena dirinya mampu menambah damage saat skill pasifnya aktif.

Saat pasif Miya mulai muncul, serangan yang dapat dilancarkan oleh hero marksman ini mencapai total 30 persen. Sangat mengerikan kan?

3. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. (Moonton)

Sedang OP saat ini, Karrie masuk dalam kategori hero marksman dengan attack speed paling menyakitkan. Damage yang dibuat hero satu ini mampu menghancurkan hero tank yang dikenal tebal.

Serangan Karrie dengan attack speed kencang membuat musuh tak mampu melawan dengan mudah. Apalagi jika skill pasif hero satu ini sudah mulai muncul.

Punya damage mengerikan dan tidak masuk akal, itu tadi 3 hero marksman dengan attack speed paling menyakitkan. Tertarik mencoba hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3