Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 07 Februari 2023 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung cukup bangga dengan pengaturan kamera pada Galaxy S23 Ultra-nya. Ini sebenarnya adalah ponsel Samsung pertama yang pernah memiliki sensor 200MP.

Untuk memamerkan dengan tepat apa yang bisa dilakukannya, raksasa teknologi itu meminta Ridley Scott menggunakan telepon untuk syuting film pendek.

Dilansir dari Android Authoritysutradara film seperti Blade Runner, The Martian, dan Alien mendapat waktu langsung awal dengan Galaxy S23 Ultra. Dengan itu, Scott menyutradarai dan memproduksi film pendek berdurasi empat menit berjudul Behold.

Film ini tentang seorang pemuda yang berada di "lingkungan agresif," dan setiap belokan yang dia lakukan disambut dengan agresi. Hanya untuk kemudian menemukan kedamaian melalui seekor kuda yang ia lepaskan di ladang pada akhirnya.

"Keluar dari dunia yang gelap menjadi hal-hal baik dengan perilaku yang baik," jelas Scott dalam video di balik layar.

Poster Film Blade Runner. (Fandom)

Jika Anda menonton Samsung Galaxy Unpacked pada 1 Februari, maka Anda mungkin mengenali beberapa bidikan dalam film ini. Perusahaan memamerkan potongan-potongan film selama presentasinya.

Selain memamerkan kamera 200MP, film ini juga melakukan pekerjaan yang baik untuk memamerkan kemampuan kamera untuk merekam dalam kondisi cahaya rendah.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal