Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 12 Februari 2023 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Axioo merilis MyBook Z series sebagai laptop terbaru yang hadir di Indonesia. Laptop ini memiliki keunggulan dari segi desain serta daya tahan yang diklaim lebih tangguh dibanding model laptop Axioo sebelumnya karena mengusung standar kualitas Jepang.

Axioo Mybook Z10 Metal pun hadir dengan desain elegan dengan dukungan LID Cover yang menghadirkan dua varian warna, diantaranya adalah Black Ninja dan juga Pink Sakura.

Axioo Mybook Z10 Metal dibalut material metal, desain engsel yang kuat, hingga bentang layar 14 inci disertai resolusi Full HD.

Laptop ini juga dibekali teknologi pendingin Fast Cooling Thermal Fan agar suhu laptop bisa tetap stabil. Untuk menunjang keamanan privasi pengguna, Axioo MyBook Z series dibekali penutup kamera laptop yang dapat diatur pengguna ketika diperlukan.

Selain itu, Mybook Z10 dilengkapi speaker stereo dengan 3D Surround Sound untuk menunjang audio yang diputar dari perangkat. Untuk daya tahannya, Axioo MyBook Z series disokong baterai berkapasitas 55 Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Berikut harga dan spesifikasi Axioo Mybook Z10 Metal yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Axioo Mybook Z10 Metal. (Axioo)

Spesifikasi Axioo Mybook Z10 Metal

Axioo Mybook Z10 Metal hadir dengan layar IPS 14 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Casing-nya dirancang dari material metal sehingga diklaim kokoh disertai engsel yang kuat sehingga memungkinkan pengguna membuka dan menutup laptop hanya dengan satu tangan.

Axioo MyBook Z10 Metal ditenagai prosesor Intel Core i5-1235U gen 12 dengan 10 core (inti) dan GPU Iris Xe Graphic untuk menunjang kinerja grafis perangkat. Prosesor ini dipadukan dengan dua opsi RAM DDR4 dan penyimpanan berjenis SSD NVMe yaitu 8/256 GB dan 16/512 GB. RAM tersebut dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan slot tambahan yang tersedia di bodi laptop.

Selain itu, penyimpanannya juga bisa diperluas hingga kapasitas 2 TB. Axioo MyBook Z10 Metal turut menyematkan kamera 2 MP untuk menunjang panggilan video dari laptop. Selain itu, laptop ini juga dibekali dukungan WiFi, bluetooth, slot USB type-C, LAN, port HDMI, USB 3.1, slot kartu SD hingga keyboard backlit.

Harga Axioo Mybook Z10 Metal

Axioo MyBook Z series akan segera dijual secara offline maupun online di marketplace yang bekerjasama dengan Axioo.

• Axioo MyBook Z10 8/256 GB: Rp 8 juta
• Axioo MyBook Z10 16/512 GB: Rp 9 juta

Itulah harga dan spesifikasi Axioo Mybook Z10 yang bisa kamu jadikan referensi. Ingat, harga yang tertera di atas hanya perkiraan dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga Axioo Pongo, Laptop Gaming Murah Spek Dewa