Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy A14 5G di awal Februari 2023 lalu, kini Samsung digadang-gadang sudah bersiap merilis perangkat anyar berikutnya pengisi seri M.

Hal ini nampak dalam lembar sertifikasi NBTC di Thailand. Terlihat sebuah perangkat dengan nomor model SM-A145F/DSN. Melihat nomor modelnya, perangkat ini adalah Samsung Galaxy A14 5G. Namun berebeda secara spesifikasi.

Dilansir dari GSM Arena, diduga bahwa perangkat yang muncul di NBTC Thailand ini adalah Samsung Galaxy M54 5G. Sebelumnya, rumor terkait perangkat ini cukup santer beredar.

Sebelumnya, perangkat ini juga pernah muncul di lembar sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model SM-M546B_DS dan Bluetooth 5.3. Di Geekbench, perangkat tersebut juga membawa nomor model yang sama yaitu SM-M546B.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy M54 5G ini hadir dengan dukungan Android 13 yang berpadu dengan RAM 8 GB serta chipset handal Exynos 1380.

Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G cukup bersaing di kelas mid-range terjangkau. (Samsung)

Tampilan perangkat baru Samsung ini menggunakan punch hole di bagian depan untuk kamera selfie Samsung Galaxy M54 5G serta tiga kamera di bagian belakang.

Setelah resmi muncul di sejumlah lembaga sertifikasi, tidak dipungkiri jika beberapa waktu mendatang, Samsung akan semakin gencar mengungkap spesifikasi perangkat barunya tersebut yaitu Samsung Galaxy M54 5G.

Rumor lain menyebut bahwa Samsung akan juga merilis versi 4G dari Samsung Galaxy A14 yang telah dirilis sebelumnya bersama jaringan 5G yang kekinian.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5