Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Secara misterius, mendadak HP anyar Nokia yaitu Nokia G22 muncul di Geekbench. Kemunculannya di database Geekbench ini mengungkap sejumlah spesifikasi ciamik dari perangkat tersebut.

Geekbench memastikan bahwa perangkat ini adalah Nokia G22 dari HMD Global. Berdasarkan laman tersebut, Nokia G22 mendapat skor 308 untuk pengujian single core dan 1094 untuk pengujian multi core.

Dilansir dari GSM Arena, skor single core dan multi core yang didapat oleh Nokia G22 ini jauh lebih kecil dari chipset Unisoc yang digunakannya. Sayangnya, tidak disebutkan dengan pasti mengenai chipset apa yang dipakai oleh Nokia G22.

Secara spesifikasi, Nokia G22 membawa 1 prosesor dengan 8 cores yang memiliki base frequency mencapai 1.61 GHz. Beberapa dugaan menyebut bahwa perangkat ini menggunakan chipset Unisoc T60 yang sama dengan Nokia G21.

Selain chipset, Nokia G22 membawa dua varian RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB. Untuk sistem operasi, perangkat baru Nokia ini mengandalkan Android 12 yang kemungkinan akan meningkat menjadi Android 13.

Skor Geekbench Nokia G22. (Geekbench)

Belum banyak informasi yang terungkap dari lembar Geekbench untuk perangkat Nokia G22 ini. Melihat spesifikasi singkatnya, perangkat ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Sesuai namanya, Nokia G22 merupakan penerus dari Nokia G21 yang rilis sebelumnya. Karena hal ini, tidak menutup kemungkinan jika kedua perangkat membawa spesifikasi yang hampir sama.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Chipset Snapdragon 695, Nokia XR21 Siap Meluncur dengan Spesifikasi Begini