Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Februari 2023 | 11:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua tahun setelah debutnya, Redmi Note 10 Pro tersebut sudah mulai menerima update MIUI 14. Build perangkat lunak terbaru untuk ponsel ini juga membawa serta Android 13.

Menurut laporan dari Gizmochina, Xiaomi sudah mulai mendorong pembaruan MIUI 14 untuk Redmi Note 10 Pro. Pembaruan saat ini aktif untuk varian EEA perangkat dengan nomor build V14.0.1.0.TKFEUXM.

Sayangnya, penerapan perangkat lunak baru ini terbatas pada 'Penguji Pilot', dan tersedia untuk setiap pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Pembaruan akan memasuki fase 'Beta Stabil' berikutnya, diikuti oleh saluran 'Stabil'. Pada saat yang sama, kemungkinan akan mencapai varian regional lain dari perangkat.

Biasanya, Redmi Notes memenuhi syarat untuk dua upgrade Android. Oleh karena itu, pembaruan MIUI 13 berbasis Android 14 kemungkinan merupakan pembaruan perangkat lunak utama terakhir untuk Redmi Note 10 Pro karena telah menerima MIUI 13 berbasis Android 12 setelah diluncurkan.

Bagaimanapun, itu harus terus menerima pembaruan keamanan untuk sementara waktu. Tetapi kami tidak yakin apakah itu akan mendapatkan akses ke pembaruan Android lagi. Namun, ada kemungkinan peningkatan MIUI.

Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu smartphone idaman ketika resmi diluncurkan. Bahkan hingga sekarang, smartphone tersebut dapat dianggap sebagai alternatif yang lebih baik untuk handset murah. Sayangnya, dukungan perangkat lunak resminya tidak akan bertahan lama lama lagi karena sudah dirilis beberapa waktu silam.

BACA SELANJUTNYA

31 HP Xiaomi yang Dapat Update Android 13, Ini Detailnya