Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Februari 2023 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO X3 GT merupakan salah satu smartphone ternama besutan POCO. Smartphone ini kini telah menerima pembaruan MIUI 14, yang mencakup banyak fitur dan peningkatan baru.

MIUI 14 adalah versi terbaru dari skin Android kustom Xiaomi yang terkenal, dan memberikan berbagai peningkatan kinerja, perubahan visual, dan kemampuan baru ke smartphone.

Dilansir dari Gizmochina, pembaruan membuat sejumlah peningkatan pada antarmuka pengguna smartphone, termasuk animasi dan transisi baru, ikon aplikasi yang sedikit direvisi, bayangan notifikasi yang didesain ulang, dan menu pengaturan.

Berbagai peningkatan kecepatan, termasuk peluncuran aplikasi yang lebih cepat dan pengguliran yang lebih baik, juga disertakan dalam MIUI 14. Update MIUI 14 terbaru untuk POCO X3 GT hadir dengan build number MIUI-V14.0.1.0.TKPMIXM.

Update sistem operasi ini didasarkan pada sistem operasi Android 13 terbaru.

Main game dengan POCO X3 GT. (Poco Indonesia)

Smartphone ini diluncurkan menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11 dan pembaruan terbaru menandai bahwa perangkat telah meraih yang kedua dan mungkin pembaruan besar terakhir.

Anda dapat memeriksa pembaruan MIUI 14 pada POCO X3 GT dengan menuju ke aplikasi "Pengaturan" dan memilih "Pembaruan sistem."

Anda akan diminta untuk mengunduh dan menginstal pembaruan jika tersedia untuk perangkat Anda. Sebelum menginstal pembaruan apa pun, ada baiknya untuk mencadangkan data penting Anda seperti biasa jika terjadi kesalahan dengan instalasi.

Anda dapat menunggu sedikit lebih lama jika Anda belum menerima pembaruan untuk mengirimkannya ke perangkat Anda.

Penambahan sistem manajemen memori berbasis AI, yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan pemanfaatan RAM perangkat dan menjamin bahwa aplikasi dan proses beroperasi tanpa gangguan, adalah salah satu fitur baru yang paling mencolok di MIUI 14.

Ini seharusnya mengarah pada peralihan aplikasi yang lebih cepat dan peningkatan kinerja secara umum. Aplikasi cuaca baru, aplikasi kamera yang ditingkatkan, dan monitor konsumsi daya yang didesain ulang hanyalah beberapa pembaruan dan fitur baru yang ditawarkan MIUI 14 selain penyesuaian ini.

Peningkatan keamanan baru juga disertakan dalam peningkatan, termasuk izin aplikasi yang ditingkatkan dan dasbor privasi baru.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024