Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mencuri perhatian dengan Realme GT Neo 5, Realme kembali menjadi perbincangan dengan kedatangan dua perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme V30 dan Realme V30T.

Kehadiran Realme V30 dan Realme V30T terungkap usai kedua perangkat tersebut nampak muncul di situs resmi Realme beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, kedua perangkat Realme ini masih belum bisa dipesan.

Dilansir dari GSM Arena, kemunculan Realme V30 dan Realme V30T di situs resmi Realme tersebut tidak mengungkap spesifikasi apapun terkait keduanya. Sehingga tidak diketahui dengan pasti mengenai detail perangkat tersebut.

Realme V30 nantinya akan meluncur dengan menggunakan chipset Dimensity 700 dan RAM berkapasitas hingga 8 GB. Memori internal perangkat ini mengandalkan kapasitas 128 GB.

Secara tampilan, Realme V30 dan Realme V30T akan menggunakan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Tidak disebutkan ukuran layar untuk masing-masing perangkat.

Bodi belakang Realme V3. (Realme China)

Bagian poni perangkat ini mengandalkan sensor selfie 5 MP dengan dua sensor kamera utama beresolusi 13 MP yang duet dengan depth sensor 2 MP.

Selanjutnya, Realme V30 akan mendapat dukungan Realme UI 3.0 berbasis Android 12 yang membawa kapasitas baterai 5.000 mAh. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran pengisian daya untuk perangkat tersebut.

Meskipun sudah secara resmi muncul di laman Realme, tidak diungkap dengan pasti mengenai kapan perangkat Realme V30 dan Realme V30T ini akan diperkenalkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone