Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Februari 2023 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus ROG Phone 6 Diablo menjadi edisi spesial HP gaming dari Asus ini bertemakan game Diablo Immortal. Dengan harga Asus ROG Phone 6 Diablo yang cukup fantastis, apa yang ditawarkannya?

Dari pantauan tim HiTekno.com, HP gaming Asus ROG Phone 6 Diablo telah muncul di situs Eraspcae dengan mengungkap seperti apa perangkat ini nanti.

Dengan banderol harga Asus ROG Phone 6 Diablo sebesar Rp 16.999.000, lebih tinggi dari Asus ROG Phone 6 Batman maupun Asus ROG Phone 6 versi reguler.

Terlihat pula kalau Asus ROG Phone 6 Diablo tidak hanya mengandalkan tampilan spesial ala game Diablo Immortal. Namun juga spesifikasi yang menawan.

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Diablo

Desain belakang Asus ROG Phone 6 Diablo. (Asus)

Asus ROG Phone 6 Diablo disematkan dengan RAM 16 GB dan memori internal 512 GB, berbeda dengan Asus ROG Phone 6 Batman yang lebih rendah.

HP gaming Asus ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Juga dengan baterai 6.000 mAh dan fast charging 65 watt.

Sedangkan di layar memakai panel AMOLED 6,78 inci beresolusi fullHD+, 800 nits, refresh rate sampaiu 165 Hz, HDR10+ yang memukau.

Untuk kamera ada tiga sensor di belakang, yakni 50 MP f/1.19 + 13 MP f/2.2 ultrawide + 5 MP macro. Juga kamera selfie 12 MP.

Desain Asus ROG Phone 6 Diablo

Tema Diablo Immortal untuk Asus ROG Phone 6 Diablo. (Asus)

Sudah pasti Asus ROG Phone 6 Diablo dihadirkan dengan desain ala game Diablo Immortal. Yakni pada body belakangnya.

Dengan warna hitam gelap dengan semburat warna merah bergambarkan monster dari game tersebut. Juga dengan logo ROG dan Diablo Immortal.

Tidak hanya secara tampilan luar, Asus ROG Phone 6 Diablo hadir dengan berbagai pilihan tema Diablo Immortal yang beragam.

Tidak hanya wallpaper, namun juga ada lockscreen hingga ikon dan beragam kereriahan Diablo Immortal disiapkan untuk HP gaming ini.

Aksesori Asus ROG Phone 6 Diablo

Paket penjualan Asus ROG Phone 6 Diablo dengan aksesori. (Asus)

HP gaming Asus ROG Phone 6 Diablo ini juga hadir dalam paket yang berisikan berbagai aksesori tambahan. Pastinya juga bertema game Diablo Immortal.

Dari casing spesial, Gulungan Peta Diablo Immortal, Senter yang dikemas dalam kotak khusus untuk HP gaming Asus ROG Phone 6 Diablo ini.

Ketersediaan Asus ROG Phone 6 Diablo

Eraspace sendiri membuka pre-order Asus ROG Phone 6 Diablo dengan hara Rp 16.999.000. Sedangkan HP gaming ini baru tiba pada 13 Maret 2023 mendatang.

Dengan harga Asus ROG Phone 6 Diablo dan apa yang ditawarkannya, berminat meminang HP gaming edisi spesial Diablo Immortal di atas?

BACA SELANJUTNYA

Desain Spesial, Cek Berapa Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal