Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Februari 2023 | 12:09 WIB

Hitekno.com - Realme memastikan akan meluncurkan HP baru mereka dalam ajang Mobile World Congress 2023 atau MWC 2023. Yakni Realme GT3 yang disiapkan dengan fast charging 240W.

Dengan fast charging 240W, Realme GT3 diklaim sebagai yang memiliki pengisian daya tercepat di Dunia saat ini.

Rencananya Realme GT3 ini akan dikenalkan secara resmi dalam peluncuran global di MWC 2023 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, dan dapat disaksikan secara online pada 28 Februari 2023, pukul 22:00 WIB.

Teknologi Pengecasan 240W Tercepat di Dunia

Realme GT3 akan membuat debut perdana dengan membawa teknologi pengisian daya 240W yang diklaim sebagai tercepat di dunia ke pasar global.

Kehadiran Realme GT3 menandai tonggak penting Realme berikutnya dalam perjalanan yang leap-forward. Realme percaya bahwa mendobrak batasan bukanlah tentang mencapai tujuan, tetapi membuka kemungkinan untuk memulai sesuatu yang baru.

Hadirkan kecepatan pengecasan maksimal dalam standar antarmuka USB Type-C, kapasitas pengisian daya yang dibawa Realme GT3 jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya.

Teknologi fast charging 240W dari Realme turut mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir untuk memastikan pengalaman pengisian daya terbaru yang cepat  dan aman.

Inovatif dengan Sistem Pencahayaan RGB

Realme GT3 turut menghadirkan desain RGB transparan ikonik di ranah smartphone. Hadirkan visual dari sektor performa melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, para pengguna dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’ yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan menjadikan Realme GT3 smartphone yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Untuk detail lebihnya, kita nantikan peluncuran Realme GT3 dengan fast charging 240W di ajang MWC 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital