Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Februari 2023 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu tahun yang lalu, Qualcomm mengumumkan kerja sama dengan tim F1 Ferrari. Namun, dalam mobil anyar Ferrari yang baru rilis beberapa waktu yang lalu, logo Qualcomm justru tidak disematkan.

Menuai berbagai pertanyaan, akhirnya Qualcomm mengungkap rencananya saat secara resmi bekerja sama dengan Mercedes AMG Petronas F1 Team. Rupanya kerja sama ini untuk merilis mobil anyar sendiri pada tahun 2023 ini.

Dilansir dari GSM Arena, produksi mobil Mercedes AMG Petronas F1 Team ini digarap bersama Qualcomm yang menjadi salah satu mitra resmi dari produksi tersebut.

Kemitraan ini memiliki tujuan untuk menawarkan pengalaman online dan offline yang unik di masa mendatang. Beberapa orang menduga-duga bahwa Qualcomm kemungkinan akan membuat VR atau non-VR yang imersif dengan bantuan Mercedes AMG Petronas F1 Team.

Qualcomm dipercaya akan membantu tim F1 guna membangun ruang pintar yang mutakhir di Inggris dengan menggunakan semua teknologi yang ada. Hal ini diungkap oleh SVP dan CMO Qualcomm, Don McGuire.

Mobil anyar Ferrari. (GSM Arena)

"Snapdragon memberikan pengalaman premium yang terbaik di kelasnya. Mercedes AMG Petronas F1 Team adalah tim nomor satu dalam bidang teknologi di F1 hal ini yang membuat Qualcomm adalah mitra yang tepat," jelas Don McGuire.

Lebih lanjut, kerja sama antara Qualcomm dan Mercedes AMG Petronas F1 Team tidak hanya akan nampak pada mobil yang diproduksi. Logo dari Qualcomm dipercaya akan ada di baju balap, pakaian personel senior dan garasi Mercedes.

BACA SELANJUTNYA

Q1 2023: Penjualan Mobil dan Motor Listrik di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat