Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Februari 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek harga dan spesifikasi motor listrik Charged Anoa berikut ini sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Charged Anoa, motor listrik terbaru yang sudah rilis di Indonesia.

Saat ini, sepeda motor listrik menjadi salah satu alternatif pilihan buat banyak orang yang menginginkan kendaraan baru.

Bagaimana tidak, motor listrik memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor berbahan bakar bensin.

Salah satunya adalah biaya yang dikeluarkan untuk bepergian. Saat ini, harga BBM tergolong sangat mahal, itulah mengapa motor listrik bisa menjadi pilihan.

Di antaranya banyaknya motor listrik yang dijual di Indonesia saat ini, Charged Anoa menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan.

Charged Anoa adalah salah satu motor listrik yang hadir lewat PT Charged Tech Indonesia dan bermitra dengan Vmoto Soco.

Charged Anoa sendiri berbagi basis dengan Charged Rimau, namun ditujukan untuk kebutuhan berbeda.

Resmi dipasarkan di Indonesia, Seperti apa spesifikasi Charged Anoa dan berapa harganya? 

Spesifikasi Charged Anoa

Sepeda Motor Listrik Charged Anoa. (Charged)

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, motor listrik Charged Anoa ini memang dibuat untuk membawa banyak barang. Seperti apa spesifikasi Charged Anoa ini?

Ada motor listrik ini memang dirancang untuk kurir, driver ojol, ojek makanan online atau para pelaku UMKM yang sering membawa banyak barang di motor mereka.

Performa kargo yang disematkan para motor ini memungkinkan memuat hingga 150 kg dan 250 liter muatan tidak termasuk pengendara.

Kerennya lagi, meski termasuk motor listrik, namun Charged Anoa memiliki jangkauan sebenarnya 160 km dengan rangka baja high tensile dan drive train yang sangat efisien.

Sistem pencahayaan pintar Full-LED (depan dan belakang) yang akan membantu kamu melihat dan terlihat di mana saja, bahkan dalam cuaca buruk.

Fitur Combined Brake System (CBS) menjadi standar unit ANOA untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Desainnya minimalis namun elegan sehingga bisa dipakai oleh pria dan wanita. Kalau kamu hafal dengan motor Eropa, Charged Anoa ini basisnya adalah motor Super Soco VS1 produk Vmoto yang beredar di Eropa.

Salah satu yang paling mencolok adalah dengan keberadaan bracket barang berukuran besar di belakang, serta bracket barang serupa yang terpasang di bagian depan motor.

Kedua bracket barang multifungsi tersebut bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan, seperti pasang box, keranjang, atau dipakai mengikat barang bawaan.

Untuk pengisian daya standar, produk ini memerlukan waktu 5 jam untuk mengisi dari 10% hingga 100%.

Harga Charged Anoa

 

Sepeda Motor Listrik Charged Anoa. (Charged)

Dengan segala spesifikasi yang disematkan oleh perusahaan, tak heran jika harga Charged Anoa dijual dengan banderol Rp 32 jutaan di Indonesia.

Selan menjualnya, motor listrik Charged Anoa juga disewakan dengan harga Rp 1.550.000 per bulan.

Itulah harga dan spesifikasi motor listrik Charged Anoa di Indonesia. Menjadi pilian sepeda motor listrik terbaruk di Indonesia.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Saja Motor Listrik Keren dan Unik? Ini 4 Opsi yang Patut Dilirik