Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang mencari perangkat audio seperti True Wireless Stereo atau TWS. Anker bisa menjadi salah satu brand yang memberikan opsi beberapa TWS. Cek berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi TWS Anker terbaik.

Rekomendasi TWS Anker ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang mencari TWS dengan kualitas dan harga terbaik. Selain itu, TWS Anker juga memiliki berbagai fitur dan teknologi terbaru dalam dunia audio.

Fitur seperti Noise Cancelation, dukungan codec APTX dan AAC, bahkan ada yang mendukung codec LDAC. Dan masih banyak teknologi terkini disematkan Anker pada produk TWS mereka.

Berikut rekomendasi TWS Anker yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Anker Soundcore Space A40

Anker Soundcore Space A40. (Anker)

Anker Soundcore Space A40 punya kemampuan peredam kebisingan adaptif yang cerdas. Ia mampu meredam suara berisik di sekitar pengguna hingga 98% dengan deteksi otomatis dan memilihkan mode yang ideal untuk lingkungan sekitar.

Alhasil baik untuk keperluan hiburan, bekerja hingga berbicara di telepon bukan menjadi masalah. Anker Soundcore Space A40 mampu 10 jam mendengarkan dengan sekali pengisian. Casing pengisi daya memberikan 4 pengisian daya penuh untuk pengisian daya saat bepergian yang nyaman, pengisian daya earbud selama 10 menit akan memberikan tambahan 4 jam.

Saat dalam mode ANC, kamu masih mendapatkan 8 jam waktu bermain dan hingga 40 jam dengan casing. Menariknya, TWS Anker ini mendukung codec LDAC juga Hi-Res Audio.

Harga Anker Soundcore Space A40: Rp1.450.000

2. Anker Soundcore Liberty 3 Pro

Anker Soundcore Liberty 3 Pro. (Anker)

Anker Soundcore Liberty 3 Pro memiliki terobosan teknologi driver koaksial. Dengan struktur dan material yang ditingkatkan, suara murni dikirimkan langsung ke telinga. Bass kuat, mid ditingkatkan 150%, dan treble ditingkatkan 460% untuk soundstage ultra-lebar dan imersif.

Kamu bisa mendengarkan lagu favorit dalam kualitas suara Hi-Res Audio Wireless. Earbud peredam bising Liberty 3 Pro mendukung mode LDAC, codec Bluetooth yang mentransfer data 3x lebih banyak untuk menjaga detail dan kualitas suara.

Harga Anker Soundcore Liberty 3 Pro: Rp1.750.000

3. Anker Soundcore Spirit Pro

Anker Soundcore Spirit Pro. (Anker)

Anker Soundcore Spirit Pro memiliki teknologi anti keringat yang dirancang khusus untuk menahan sifat korosif keringat. Fitur dual-EQ Spirit Pro memungkinkan kamu menyesuaikan intensitas musik, sementara suara high-fidelity meningkatkan kualitas musik.

Anker Soundcore Spirit Pro dapat bertahan hingga 10 jam waktu bermain dari satu pengisian daya. TWS Anker ini juga mendukung Codex APTX dari Qualcomm.

Harga Anker Soundcore Spirit Pro: Rp440.000

4. Anker Soundcore Liberty 2 Pro

Anker Soundcore Liberty 2 Pro. (Anker)

Anker Soundcore Liberty 2 Pro direkomendasikan oleh 10 produser pemenang Grammy Award. Suara dihadirkan dengan kedalaman dan nuansa yang sempurna, setiap instrumen disajikan dengan sempurna di panggung suara yang luas.

Anker Soundcore Liberty 2 Pro  dapat 3x pengisian daya penuh dari casing pengisi daya. Cukup letakkan earbud di dalamnya hanya selama 10 menit dan dengarkan hingga 2 jam, lalu isi ulang casing melalui pengisian daya cepat USB-C atau pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Harga Anker Soundcore Liberty 2 Pro: Rp1.100.000

5. Anker Soundcore Life Note 3i

Anker Soundcore Life Note 3i. (Anker)

Anker Soundcore Life Note 3i dapat peredam bising yang dioptimalkan untuk memastikan musik sempurna saat kamu berada di dalam ruangan atau di perjalanan. Anker Soundcore Life Note 3i memiliki 4 mikrofon dan AI algoritma untuk memungkinkan percakapan yang jelas.

Anker Soundcore Life Note 3i dilengkapi dengan driver 10mm, nikmati bass yang bertenaga dan treble yang tajam untuk pengalaman mendengarkan yang ditingkatkan.

Harga Anker Soundcore Life Note 3i: Rp690.000

Pruduk Anker

Anker merupakan perusahaan yang terbilang sukses di dunia elektronik. Beragam produk andalan Anker memiliki spesifikasi tinggi yang membuatnya banyak dicari di pasaran.

Beragam barang elektronik seperti charger, kabel charger, power bank, power station, dan masih banyak lagi sukses besar dalam memikat banyak pembeli. Produk Anker yang mencuri perhatian akhir-akhir ini adalah TWS.

True Wireless Stereo (TWS), merupakan aksesoris yang penting dimiliki bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik dalam aktivitas sehari-hari.

Itulah rekomendasi TWS Anker yang bisa kamu jadikan referensi. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Jadi untuk pilihan tergantung pada kebutuhan dan budget kamu.

BACA SELANJUTNYA

TWS OpenRock Pro dan OpenRock S Resmi Masuk ke Indonesia, Cek Berapa Harganya