Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 Februari 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tecno mengonfirmasi bahwa mereka siap meluncurkan HP murah anyar ke Indonesia. Ponsel entry-level tersebut membawa nama komersial sebagai Tecno Spark Go 2023

Perlu diketahui, Tecno Spark Go 2023 sudah debut terlebih dahulu di pasar internasional pada awal tahun ini.

Smartphone dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,56 inci beresolusi HD Plus. Fitur lainnya termasuk touch sampling rate hingga 120 Hz.

Petinggi Tecno Indonesia mengklaim bahwa smartphone menawarkan kinerja multitasking sepanjang hari bagi konsumen ataupun para kaum gen Z.

Kegiatan multitasking ini didukung oleh RAM besar 4 GB ditambah memory fusion atau “penambah RAM” hingga 3 GB, layar besar 6,56 inch HD+, batterai 5.000 mAh, serta dual camera yang membuat selalu seru untuk beraktivitas seharian.

Tecno Spark Go 2023. (Tecno)

“Produk Tecno Spark Go 2023 yang tersedia dengan dua pilihan warna Uyuni Blue serta Endless Black ini siap menjadi benchmark bagi produk smartphone dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia karena fitur dan teknologi yang disematkan pada produk ini” kata Anthoni Roderick P. selaku Public Manager Manager TECNO Indonesia.

Demi memudahkan distribusi dan retail dengan Erajaya Group, Tecno menggandeng PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group.

"Kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia," ungkap Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (21/2/2023).

Tecno sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia, mengawali kiprahnya dengan meluncurkan Tecno Spark pada 2020 lalu.

Spesifikasi Tecno Spark Go 2023. (Tecno India)

Sebelumnya pada Desember 2022, Anthoni mengungkapkan, Tecno terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko onlinenya eraspace.com.

"Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen Tecno,” ujarnya.

Sementara itu, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan bahwa hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk, terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel.

"Melalui kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone Tecno di ratusan gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia agar pelanggan mudah mendapatkannya dengan harga dan perlindungan garansi resmi. Selain itu produk ini juga akan tersedia di laman e-commerce Eraspace.com," pungkasnya. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya