Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul kedatangan Tecno Spark 8C rilis tahun 2022 lalu, kini Tecno Mobile digadang-gadang sedang bersiap untuk merilis perangkat barunya yaitu Tecno Spark 10C.

Ulasan spesifikasi Tecno Spark 10C ini terungkap usai perangkat tersebut muncul di Google Play Console beberapa waktu yang lalu. Menurut rencana, perangkat ini akan dirilis untuk pasar India nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, melihat spesifikasi Tecno Spark 10C, perangkat ini dipercaya akan mengisi kategori HP murah dari keluarga Tecno Mobile. Hal ini nampak jelas dalam lembarang spesifikasi di laman Google Play Console tersebut.

Tecno Spark 10C membawa layar sederhana berukuran 720 x 1612 piksel. Mengenai ukuran layar, tidak disebutkan dengan pasti mengenai resolusi perangkat tersebut.

Beralih ke jeroan, Tecno Spark 10C menggunakan chipset Unisoc T606 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Perangkat ini meluncur dengan sistem operasi Android 12.

Tecno Spark 8C. (Tecno)

Sebagai penerus Tecno Spark 8C, dipercaya bahwa detail spesifikasi kedua perangkat ini nantinya tidak akan jauh berbeda. Berdasarkan informasi yang muncul di Google Play Console, kedua perangkat tersebut membawa jeroan yang sama.

Kesamaan kedua perangkat tersebut juga ada pada ukuran resolusi layar yang dibawa. Tecno Spark 8C sebelumnya rilis pada dua varian RAM yaitu 3 GB dan 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Mengungkap detail spesifikasi Tecno Spark 10C usai muncul di Google Play Console, kedatangan perangkat baru Tecno Mobile ini dipercaya akan segera dilakukan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam, Tecno Mobile Rilis HP Murah Rp 2 Jutaan dengan Spesifikasi Ciamik