Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 22 Februari 2023 | 20:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CarX Street adalah RPG balap open world baru untuk platform iOS, android, dan PC. Game ini memungkinkan kamu untuk berkeliaran dengan bebas di sekitar kota, melakukan hampir semua yang kamu inginkan, menghasilkan uang, dan berpartisipasi dalam berbagai acara, seperti drifting, sprint, racing, street racing, dan lainnya.

Kamu dapat membeli rumah dan mobil, memenangkan berbagai macam uang, dan mencoba menjadi pembalap paling sukses di kota. CarX adalah game drifting yang menggemparkan dunia akhir-akhir ini. Game seperti perpaduan antara game drifting di Forza dan GTA. Saat memulai permainan, garasi kamu memiliki tiga slot mobil.

Kamu juga memiliki $6000 kredit dalam game yang tersedia untuk dibelanjakan pada awalnya. Kamu bisa upgrade mobil-mobil tersebut dari awal atau memilih mobil level 1 lainnya.

Game PC CarX Street. (Steam)

Membeli mobil level 1 alternatif tidak memberi cukup uang untuk peningkatan apa pun, jadi disarankan untuk tetap menggunakan mobil yang kamu miliki di awal. Kamu memiliki satu upgrade yang tersedia untuk setiap mobil, yang memungkinkan beberapa penyetelan.

Kamu tentu memerlukan uang lebih untuk bisa bermain dengan maksimal. Berikut cara cari duit di CarX Street yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Cari Duit di CarX Street

• Memanfaatkan Acara
• Temukan Kotak Gratis
• Ikuti Misinya
• Mainkan Balapan Sprint dan Drift yang Selalu Ada
• Selesaikan Misi dan Ikuti Balapan Setelahnya

CarX Drift Racing Online adalah game yang berfokus pada multipemain. Ada juga mode menyenangkan untuk dijelajahi dalam pemain tunggal. Di Drift tandem mode pemain tunggal sangat menantang. Kamu akan diajak pertama kali melakukan drift melalui area sebagai mobil utama.

Kamu harus mengikuti hantu dan meniru gerakan tanpa benturan. Itulah cara cari duit di CarX Street yang paling mudah yang bisa kamu coba lakukan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy