Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Februari 2023 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - D-Link resmi meluncurkan D-View 8 Network Management System, layanan monitoring jaringan dan trafik management. D-Link mengklaim kalau traffic management yang scalable ini punya presisi tinggi.

"Ketika jaringan menjadi lebih besar dan lebih kompleks untuk dikelola, D-View 8 memberi network administrator pilihan yang jelas dengan fitur-fitur canggihnya dan representasi visual terbaik dibandingkan produk serupa dari penerapan jaringan pribadi, lokal, atau global Anda.", kata Direktur Pelaksana Lokal D-Link , Felix Gao.

"Menyediakan solusi manajemen yang disesuaikan untuk multi-site network, D-View 8 menawarkan pengelolaan infrastruktur jaringan bisnis yang end-to-end dalam berbagai ukuran." lanjutnya.

D-Link D-View 8 Network Management System. (D-Link)

Standart Edition dirancang untuk manajemen jaringan pada tingkat yang lebih kecil, sementara Enterprise Edition diperkuat dengan dukungan untuk 5000 node sedangkan Edisi Standard Edition yang hanya mendukung 500 — multi-server dan multi-probe deployment, High Availability, REST API, sFlow Analyzer, dan lain sebagainya.

"D View 8 memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat pihak ketiga dengan mulus dengan template untuk manajemen perangkat, konfigurasi, kategori dan panel yang disesuaikan," jelas D-Link.

"Baik Standart Edition maupun Enterprise Edition mampu menyediakan intelligent management untuk jaringan pribadi dan memungkinkan Anda untuk memantau perangkat multi-vendor mulai dari server hingga aplikasi."

"D-View 8 juga menyediakan manajemen yang sederhana dan hemat biaya untuk meningkatkan keamanan jaringan, keandalan, dan kinerja yang optimal menjadikannya platform yang harus dimiliki oleh organisasi dengan traffic dan kebutuhan bandwidth yang tinggi untuk aplikasi seperti  multimedia, seluler, dan cloud."

Itulah D-View 8 Network Management System adalah  monitoring jaringan dan trafik management yang berpresisi tinggi dari D-Link.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia