Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme akan segera meluncurkan smartphone baru di seri C bernama Realme C55. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan fitur mirip Apple Dynamic Island yang disebut Mini Capsule.

Dilansir dari Gizmochina, perangkat ini kini telah muncul di Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama bersama dengan kinerjanya.

Membawa nomor model RMX3710, perangkat ini memiliki prosesor octa-core dengan nomor model MT6769V/CZ. Ini memiliki frekuensi dasar 1.80GHz dan frekuensi puncak 2.0GHz. Dari informasi tersebut, terbukti Realme C55 memiliki prosesor MediaTek Helio G85.

Realme C33 Sandy Gold. (Realme Indonesia)

Benchmark tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki RAM 8GB dan sistem operasi berbasis Android 13. Kita dapat mengharapkannya untuk menampilkan Realme UI 4.0.

Datang ke skor benchmark, perangkat mencetak 376 poin pada tes single-core dan 1463 poin pada tes multi-core Geekbench 5. Daftar tersebut tidak mengungkapkan fitur lainnya.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki unit baterai 4.880mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Ini juga muncul di situs web sertifikasi NBTC, BIS, dan FCC, mengisyaratkan bahwa itu akan segera diluncurkan di berbagai pasar. Belum ada informasi tentang tanggal peluncuran spesifik.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus