Sabtu, 24 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MIUI 14, pembaruan terbaru untuk skin Android merek Xiaomi, telah dirilis sekitar dua bulan yang lalu di China dan telah mencapai beberapa negara termasuk India.

Xiaomi akan meluncurkan MIUI 14 secara luas di India pada 27 Februari setelah debut global seri Xiaomi 13, menurut Gizchina. Ada versi khusus MIUI 14 untuk India yang akan menampilkan fitur eksklusif untuk India.

Mereka tidak membahas secara spesifik. Juga, perlu dicatat bahwa ini hanyalah "pengumuman resmi" MIUI 14 untuk India. Saat itulah produsen ponsel asal China ini akan membuka pintu untuk pembaruan di negara ini.

MIUI 14. (Xioami via xiaomiui)

Perangkat yang memenuhi syarat di India masih belum diketahui, namun diperkirakan perangkat yang lebih baru akan mendapatkannya terlebih dahulu.

Yang sudah diketahui adalah bahwa pembaruan MIUI 14 memiliki peningkatan stabilitas, kecepatan, elemen desain baru, serta peningkatan keamanan dan privasi. Oleh karena itu, bagi penggemar MIUI, pembaruan ini layak dinantikan.

Hanya tinggal menunggu waktu sampai Xiaomi hadir dengan detail lebih lanjut. Bisa jadi Xiaomi akan menunggu hingga 27 Februari untuk memberikan detail yang lebih rinci.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3