Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 26 Februari 2023 | 21:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Microsoft membagikan tangkapan layar antarmuka pengguna Windows yang tidak disebutkan namanya pada konferensi Ignite baru-baru ini. Dengan demikian, perusahaan Redmond mungkin telah menunjukkan pratinjau UI Windows 12.

Microsoft meluncurkan jajaran PC Surface barunya di konferensi Ignite. Namun, gambar yang menampilkan varian OS andalan perusahaan yang masih belum disadari pengguna, telah menarik perhatian.

Dilansir dari Gizchina, disebutkan bahwa pada acara tersebut, Windows tak sengaja menyuguhkan bocoran tampilan dari Windows 12, yang konon touchscreen friendly.

Microsoft telah bekerja untuk membuat UI Windows semudah mungkin. Untuk kontrol sentuh dan input keyboard dan mouse selama beberapa tahun.

Windows 11. (Microsoft)

Dengan Windows yang tersedia dalam begitu banyak format berbeda, menemukan keseimbangan yang tepat bisa menjadi tantangan. Secara alami, kami sedang mempertimbangkan tablet, komputer, serta hibrida seperti PC layar lipat.

Meskipun tidak jelas bagaimana gambar seperti itu berakhir di tengah konferensi Microsoft. Ini mungkin bukan build terbaru dari Windows 12.

Contoh ini setidaknya memiliki keuntungan dalam memberikan gambaran umum. Ini menunjukkan arah potensial bahwa sistem operasi Microsoft bisa masuk.

Setelah Windows 8 yang terlalu fokus pada sentuhan, Windows 10 yang berdamai dengan keyboard dan mouse, dan Windows 11 yang tidak mengubah permainan, Microsoft perlu mempertimbangkan masa depan tanpa mengasingkan basis penggunanya saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Plan Indonesia dan Microsoft, Luncurkan Program AI TEACH for Indonesia