Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Februari 2023 | 09:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi telah meluncurkan seri Xiaomi 13 secara global, dan selain menampilkan pengaturan kamera bermerek Leica dan prosesor Snapdragon terbaru, seri smartphone andalan ini juga akan menerima "Penghapus Ajaib" Eksklusif Google Pixel, menjadikannya perangkat Android non-Pixel pertama yang memiliki Magic Eraser saat peluncuran.

Sebagai bagian dari pengumuman kemitraan Xiaomi dan Google di MWC Barcelona 2023 hari ini, pembeli ritel akan dapat menikmati fitur Magic Eraser Google di Xiaomi 13 Pro terbaru mereka dan Xiaomi 13 standar. Namun, ada masalah, mereka hanya akan dapat menggunakan Magic Eraser secara gratis di seri Xiaomi 13 selama 6 bulan pertama, sebagai bagian dari langganan Google One 6 bulan gratis yang diberikan kepada pengguna seri Xiaomi 13 agar bisa merasakan keajaiban perangkat lunak Google.

Dilansir dari Gizmochina, bulan ini Google mengumumkan bahwa raksasa teknologi itu membawa Magic Eraser ke semua pelanggan Google One, termasuk pengguna Android dan iPhone. Magic Eraser sebelumnya adalah fitur pengeditan foto eksklusif Pixel, yang mencoba menghapus bagian gambar yang tidak diinginkan dengan mulus dengan pemrosesan perangkat lunak. Ini digembar-gemborkan sebagai salah satu alasan utama mengapa orang lebih memilih rangkaian kamera Google daripada pembuat smartphone Android lainnya.

Selain langganan Google One gratis selama 6 bulan, pembeli ritel Xiaomi 13 dan 13 Pro juga akan menikmati YouTube Premium hingga 6 bulan dengan akses bebas iklan ke aplikasi YouTube dan YouTube Music.

Magic Eraser Google Pixel. (Gizmochina)

Seperti yang diumumkan oleh Xiaomi di MWC 2023, pengguna Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 juga akan mendapatkan satu perbaikan di luar garansi tanpa biaya tenaga kerja dalam 12 bulan pertama setelah pembelian. Xiaomi juga menjanjikan bahwa kedua smartphone akan 3 generasi pembaruan sistem Android, bersama dengan 5 tahun pembaruan patch keamanan, naik dari 3 OS dan janji 4 tahun yang ditawarkannya pada seri Xiaomi 12 tahun lalu.

Perlu dicatat bahwa hak istimewa yang tercantum di atas eksklusif untuk Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro standar, dan hak istimewa tersebut tidak berlaku untuk Xiaomi 13 Lite.a

BACA SELANJUTNYA

Apa itu Google Gemini? Teknologi AI Pesaing ChatGPT