Jum'at, 03 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 28 Februari 2023 | 20:38 WIB

Hitekno.com - OnePlus turun ke MWC 2023 untuk memamerkan perangkat konsep baru, tetapi bukan itu untuk pengumuman perusahaan di acara tersebut. Setelah bertahun-tahun rumor, OnePlus akhirnya mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel lipat akhir tahun ini.

Dilansir dari Android Authority, OnePlus membagikan sangat sedikit detail tentang ponsel lipatnya yang akan datang selama diskusi panel yang diselenggarakan di MWC 2023. Pertama, dikatakan bahwa ponsel akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Perusahaan sebelumnya menggoda pengumuman besar untuk Q3 2023. Itu mempersempit peluncuran ponsel lipat OnePlus menjadi sekitar antara Juli dan September. Perusahaan bisa menargetkan jangka waktu peluncuran yang sama dengan perangkat lipat Galaxy Z Samsung berikutnya.

Mengenai spesifikasi, OnePlus mengatakan ponsel lipat pertamanya akan memiliki "pengalaman khas OnePlus yang cepat dan mulus."

Ini akan menjadi ponsel andalan, perusahaan mengkonfirmasi. Itu berarti Anda dapat mengharapkan chip Qualcomm Snapdragon top-of-the-line untuk memberi daya pada perangkat.

Seorang keterangan rahasia baru-baru ini mengklaim OnePlus yang dapat dilipat akan menampilkan layar besar dengan resolusi tampilan 2K.

Ini menunjukkan bahwa kita sedang melihat ponsel bergaya Galaxy Z Fold. Ini juga menunjukkan bahwa OnePlus mungkin tidak menyalin merek induknya Oppo's Find N2 yang dapat dilipat, karena yang satu itu tidak dilengkapi dengan layar 2K.

"Kami ingin meluncurkan perangkat yang bertujuan untuk berada di pengalaman puncak pasar lipat saat ini," kata Kinder Liu, Presiden dan COO OnePlus, berkomentar selama diskusi panel.

Perusahaan akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang OnePlus yang dapat dilipat dalam beberapa bulan mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!