Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 Maret 2023 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OnePlus memiliki awal yang baik untuk tahun ini dengan OnePlus 11, dan pabrikan Cina telah mengonfirmasi di MWC bahwa mereka akan merilis foldable akhir tahun ini.

Hal ini mengonfirmasi rumor tentang ponsel lipat buatan OnePlus tersebut.

Dilansir dari Android Central, satu-satunya informasi yang dibocorkan adalah bahwa foldable adalah produk yang sedang dikerjakan merek tersebut, dan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2023.

Menurut COO dan Presiden Kinder Liu, foldable akan citra etos "cepat dan halus" pabrikan, jadi kemungkinan besar akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2.

"Ponsel lipat pertama kami akan memiliki pengalaman khas OnePlus yang cepat dan mulus. Itu pasti ponsel andalan yang tidak puas karena bentuk lipatnya, dalam hal desain industri, teknologi mekanik, dan aspek lainnya. Kami ingin meluncurkan perangkat yang bertujuan untuk berada di pengalaman puncak pasar lipat saat ini."

OnePlus/Pocket Now

Mengenai perangkat keras yang ditawarkan, ada kemungkinan foldable akan menampilkan desain unik yang tidak didasarkan pada desain BBK yang ada. 

Find N2 adalah salah satu perangkat yang dapat dilipat terbaik dari mereka, dan jika OnePlus mampu membangun desain itu, maka tentu akan lebih ciamik.

OnePlus mengatakan akan mengungkapkan rincian lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang, dan kebocoran yang tak terhindarkan kemungkinan akan segera dimulai.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?