Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 03 Maret 2023 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Argentina keluar sebagai pemenang setelah melalui pertarungan sulit melawan lawannya. Lionel Messi, kapten tim, memutuskan memberikan hadiah emas kepada semua rekan satu tim dan staf pelatih sebagai tanda perayaan kemenangan.

Dilansir dari Gizchina, Messi menghubungi Ben Lyons, CEO iDesignGold, untuk membantunya memutuskan hadiah yang sempurna. Mereka kemudian menyepakati untuk memberikan iPhone 14 Pro Max emas yang disesuaikan.

Setiap ponsel memiliki nama salah satu pemain sepak bola dengan nomor punggungnya terukir indah di belakangnya, serta logo AFA (Argentina Football Association) di bagian tengah dan tulisan "Juara Piala Dunia 2022" di bawahnya.

Menurut Lyons, Messi adalah salah satu pelanggan paling setia IDESIGN GOLD dan menginginkan hadiah khusus untuk merayakan kemenangan luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa.

Messi hadiahi rekan setimnya di Piala Dunia 2023 iPhone Emas. (Instagram/idesigngold)

Hadiah yang diberikan oleh Messi ini menunjukkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim dan staf pelatih atas kerja keras mereka selama turnamen.

Selain itu, ini juga menunjukkan dedikasi Messi terhadap perusahaan iDesignGold. Hadiah ini bukan hanya sekedar benda berharga, tetapi juga menjadi kenang-kenangan untuk momen yang luar biasa bagi seluruh tim dan staf pelatih Argentina.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman