Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sama seperti sebelumnya, menjelang pertengahan tahun 2023, Apple kini bersiap untuk merilis warna anyar untuk perangkat terbarunya yaitu iPhone 14 Series. Lebih bervariasi, beberapa rumor menyebut bahwa perangkat ini akan merilis warna kuning.

Meskipun sudah santer beredar, bocoran terkait warna baru iPhone 14 ini rupanya bukan datang secara langsung dari Apple. Bocoran ini diungkap oleh leaker kenamaan yaitu Mr Setsuna Digital melalui laman Weibo.

Dilansir dari MacRumors, menurut Mr Setsuna Digital, warna baru kuning ini hanya akan rilis untuk perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang sebelumnya belum diperkenalkan oleh perangkat anyar Apple tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple merilis warna baru untuk perangkat iPhone pada musim semi. Hal ini dilakukan untuk mendorong penjualan perangkat yang sudah dirilis ke pasar.

Kehadiran warna baru untuk perangkat baru Apple ini dilakukan tepat sebelum vendor HP tersebut merilis seri anyarnya yaitu iPhone 15 Series di September 2023 mendatang.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. (Apple)

Laporan terbaru menyebut bahwa kini tim Apple sedang dalam persiapan untuk merilis warna baru yang akan menjadi andalan iPhone 14 nantinya jelang musim semi.

Sayangnya, Apple masih belum mengungkap warna baru apa yang akan digunakan oleh iPhone 14 nanti meskipun sudah banyak bocoran terkait warna tersebut.

Menurut rencana, kehadiran warna baru iPhone 14 yang akan rilis jelang musim semi mendatang ini akan diumumkan pada 8 Maret 2023 mendatang oleh Apple nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Hello Store Kini Jadi Tempat Servis iPhone, iPad, dan Mac