Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Maret 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Federal Communications Commission atau FCC baru saja memberikan persetujuan untuk HP baru Redmi yang terdaftar dengan nomor model 2303ERA42L. Kemunculannya ini mengungkap sejumlah detail terkait spesifikasi perangkat anyar Redmi ini.

Berdasarkan informasi di lembar sertifikat FCC, perangkat baru Redmi ini menggunakan jaringan 4G. Selain itu, perangkat tersebut juga mendapat dukungan koneksi seperti WiFi 802.11, Bluetooth, GPS dan radio FM.

Dilansir dari Gizmochina, informasi lainnya terkait HP baru Redmi ini menyebut bahwa perangkat tersebut membawa dua varian RAM dan memori internal.

Varian pertama membawa kapasitas 6 GB untuk RAM dan 128 GB untuk memori internal. Sedangkan varian kedua perangkat baru Redmi ini menggunakan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Beberapa penggemar Redmi menduga bahwa perangkat ini adalah Redmi Note 12S yang kemungkinan akan meluncur dengan chipset handal dari MediaTek.

Ilustrasi Redmi Note 12 Pro Plus. (Redmi)

Kehadiran HP misterius Redmi yang baru saja mengantongi sertifikat FCC ini selaras dengan laporan sebelumnya yang menyebut bahwa vendor HP tersebut sedang bersiap merilis sejumlah perangkat anyar di Eropa beberapa waktu mendatang.

Sejumlah perangkat yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh Redmi antara lain Redmi A2, Redmi 12C, Redmi Note 12 4G, Redmi Note 12 5G, Redmi Note 12 Pro 5G dan Redmi Note 12 Pro Plus 5G.

Hingga saat ini, berbagai teori terkait HP misterius Redmi yang kantongi sertifikat FCC ini santer beredar. Sayangnya, Redmi masih belum banyak bicara terkait perangkat anyarnya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3