Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Maret 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A14 telah resmi dihadirkan ke pasar Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan. Melihat harga Samsung Galaxy A14 yang cukup terjangkau, seperti apa HP murah Samsung ini?

HP murah Samsung ini dihadirkan untuk kelas Rp 2 jutaan yang mengandalkan sektor kamera dan baterai besar 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A14 ini disematkan komposisi triple kamera pada belakang dengan salah satunya mendukung resolusi sampai 50 MP. Di depan ada kamera selfie 13 MP.

Sektor performa, HP Samsung Galaxy A14 ini dilengkapi dengan RAM 6 GB yang mendapatkan peningkatan RAM Plus sampai 6 GB. Ditambah dalam sektor display, HP murah memakai layar Infinity-V seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang hidup dan jernih.

Harga Samsung Galaxy A14 dibanderol mulai Rp2.399.000 dengan penawaran yang merarik. Dapatkan potongan harga Rp100.000 melalui Flash Sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku.

"Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, hape awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Paling awesome adalah baterai besar 5.000mAh yang pasti tahan hingga 2 hari dengan sekali charge untuk kamu puas-puasin binge watching drakor favoritmu atau mabar habis-habisan sama teman tongkrongan tanpa takut baterai cepat habis. Hape ini juga diperkuat triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan, bikin konten maupun foto selfie-mu pasti jernih," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.   

"Dengan prosesor Octa-Core dan pilihan RAM hingga 6GB serta RAM Plus sampai 6GB, performa hapemu pasti lancar. Tak kalah penting, dengan dua jutaan saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar untuk hape dua jutaan," tambah Ricky.

Samsung Galaxy A14. (Samsung)

Berikut ini beberapa fitur andalan yang ditawarkan Samsung Galaxy A14 sebagai HP murah Rp 2 jutaan terbaru:

HP Rp 2 Jutaan Tahan Lama dengan Baterai Besar 5.000mAh

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge.

Memutar playlist favorit untuk menemani perjalanan pagimu dari kos ke kampus, merekam paparan dosen saat kuliah, gaming seru sama teman tongkrongan, ngobrol sama gebetan sampai tertidur, lalu besoknya masih bisa lanjut dengan aktivitas lain. 

Tak cuma mengandalkan kapasitas yang besar, baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat kapasitas 50 persen, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode.

Dengan pengelolaan daya, hape akan otomatis ‘menidurkan’ aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih. Dan ketika akhirnya baterai lowbat, bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat karena sudah support 15W fast charging.

Walau digunakan sehari-harian, performa hape ini tetap stabil. Soalnya Galaxy A14 sudah diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB.

Dengan kombinasi ini, kamu bisa menikmati performa yang sat set dan efisien, dan pede saja ketika mengejar push rank atau scrolling konten-konten di TikTok atau Reels.

HP Rp 2 Jutaan, Kamera 50MP, Ultrawide 5MP, Kamera Selfie 13MP

Hape dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial hari-hari ini. Upgrade pengalaman fotografi mobile kamu ke Samsung Galaxy A14 karena hape ini dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro.

Tertarik mencoba trend selfie 0.5 mengggunakan kamera belakang? Bisa! Dengan lensa ultra-wide 5MP kamu bisa menampilkan selfie kekinian di feed atau Instagram story kamu.

HP Samsung Galaxy A14 memiliki selfie camera 13MP yang juga sudah mendapatkan upgrade signifikan. Lensa ini mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulu.

Kamu bisa selfie dengan kualitas foto yang hidup dan jernih. Foto portrait-mu juga bakal disertai dengan efek bokeh yang stunning.

Nikmati konten-konten favoritmu di Instagram atau TikTok dengan tampilan yang hidup dan jernih karena hape ini sudah dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+.

Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video pasti lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsif saat kamu bernavigasi di hapemu.

Simpan koleksi-koleksi foto maupun video dengan lebih banyak tanpa khawatir kehabisan tempat. Samsung Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD.

Kalau kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi.

HP Rp 2 Jutaan, Up-to-Date & Aman OS Upgrade dan Security

Untuk melindungi kamu dan memberikan pengalaman yang berkelanjutan, Galaxy A14 sudah dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif.

Layanan ini akan bikin kamu senantiasa menikmati pengalaman smartphone paling update dengan fasilitas dua kali update Android OS ke dalam One UI paling terkini.

Nikmati pengalaman mobile security canggih dari Samsung supaya bikin kamu terhindar dari berbagai bahaya siber di luar sana.

Samsung Galaxy A14 memberikan dukungan security update selama empat tahun untuk memastikan kamu memiliki pengalaman menggunakan hape yang aman, termasuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting di dalam smartphone kamu dari incaran penjahat siber.

Aktifkan fitur akses finger print supaya hapemu aman dari si tangan jahil.

Saatnya menikmati gaya hidup digital dengan Samsung Galaxy A14 yang didesain dengan pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dan aksen stripe di belakang, untuk memancarkan aura premium dan stylish.

Samsung Galaxy A14 juga sudah dilengkapi dengan NFC untuk kemudahan dalam bertransaksi seperti top-up e-money.

Harga Samsung Galaxy A14

Samsung Galaxy A14 dibanderol dengan harga retail Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB).

Jangan ketinggalan promosi menarik pada saat flash sale tanggal 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku. Dapatkan potongan harga Rp100.000 untuk masing-masing model.

Melihat harga Samsung Galaxy A14 di atas, berminat meminang HP murah Rp 2 jutaan tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy S23 FE Muncul di Situs Sertifikasi, Bawa Fast Charging 25 W