Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah beberapa bocoran sebelumnya, akhirnya Apple mengumumkan warna terbaru untuk iPhone 14 Series. Membenarkan bocoran yang beredar, warna baru untuk iPhone 14 Series ini adalah kuning.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple selalu memperkenalkan warna baru untuk iPhone anyarnya menjelang musim semi. Tahun ini, Apple memutuskan untuk membawa warna kuning cerah sebagai warna baru iPhone 14 Series.

Dilansir dari GSM Arena, warna kuning cerah ini nantinya akan dirilis untuk perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Dalam gambar yang beredar, warna kuning di bodi perangkat ini nampak begitu cerah.

Sedangkan panel kaca belakang dari perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini menunjukan warna kuning pucat yang membuatnya hampir sama dengan iPhone 11 serta kuning tua yang ada di iPhone XR.

Bingkai aluminium di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini memiliki warna emas kuning cerah yang cukup berbeda dari iPhone XR. Khusus untuk tahun ini, seri iPhone 14 Pro tidak kebagian warna baru tersebut.

Warna baru iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. (Apple)

Warna kuning cerah yang baru saja dirilis untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus ini menambah daftar panjang varian warna untuk perangkat Apple tersebut.

Selain memperkenalkan warna kuning cerah ini, Apple juga merilis case silikon untuk model perangkat iPhone 14 yang dijual dengan harga 49 dolar AS atau setara Rp 750 ribuan.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan warna kuning cerah ini sudah bisa dipesan melalui pre order yang dimulai pada 10 Maret 2023 pada pukul 5.00 PST.

BACA SELANJUTNYA

Headset VR Anyar, Layar Apple Vision Pro Bawa Refresh Rate 90Hz