Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Maret 2023 | 12:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Redmi 12C sebagai HP baru mereka untuk kelas entry level. Dengan harga Redmi 12C yang murah meriah, apa sjaa yang ditawarkan perangkat ini?

Redmi 12C rilis sebagai HP murah kelas entry level yang diklaim Xiaomi Indonesia membawa berbagai fitur terbaik di kelasnya. Selain itu HP baru ini juga dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup digital konsumen Indonesia.

HP baru Xiaomi Indonesia ini juga diklaim sebagai pilihan smartphone 'Paling Worth It" yang menawarkan performa juga spesifikasi terbaik dengan harga di bawah Rp 2 juta.

Redmi 12C hadir dengan fitur-fitur terkini seperti kamera 50MP dengan teknologi AI, layar besar, dan baterai tahan lama.

Dengan fitur tersebut, Redmi 12C diharapkan siap memberikan pengalaman pengguna yang maksimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital sehari-hari.

Setelah peluncuran secara global pada 8 Maret 2023 kemarin, Indonesia menjadi negara pertama yang secara resmi mendapatkan Redmi 12C.

Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Xiaomi Indonesia untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi semua orang dari semua usia.

Redmi 12C. (Xiaomi Indonesia)

Dengan spesifikasi yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan esensial, Redmi 12C diklaim sebagai jawaban  tepat bagi konsumen muda maupun orang tua untuk melakukan aktivitas digital.

Hadir untuk mengabadikan berbagai momen tak terlupakan bersama teman dan keluarga, HP murah Xiaomi Indonesia ini dilengkapi kamera utama 50MP dengan f/1.8/

Dengan kamera tersebut, Redmi 12C diklaim dapat menangkap cahaya dengan baik sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Sementara untuk bagian kamera depan, perangkat ini dilengkapi dengan 5MP selfie camera f/2.2, yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas untuk diupload ke media sosial.

Soal dapur paci, Redmi 12C hadir dengan chipset MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0 Hz yang menawarkan hasil kinerja tinggi sekaligus memaksimalkan umur baterai.

Untuk mendukung aktivitas dan entertainment harian pengguna, Redmi 12C dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Dari sisi keamanan, Redmi 12C menawarkan fitur Rear Fingerprint dan Face Unlock untuk menjaga keamanan dan privasi smartphone dengan lebih nyaman.

Selain itu, Redmi 12C juga software update selama 3 tahun untuk memastikan kinerja dan keamanan smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah performa atau keamanan.

Dukungan update ini akan memaksimalkan pengalaman pengguna dengan memberikan akses ke fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan yang diperlukan.

Redmi 12C tersedia dalam 2 warna kece, Graphite Gray dan Ocean Blue, yang bisa menambah kesan modern dan stylish pada penggunanya.

Sementara untuk storage, Redmi 12C hadir di Indonesia dengan 3 varian yaitu RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 4GB dengan memori 64GB, dan RAM 4GB dengan memori 128GB.

Harga Redmi 12C

  • Redmi 12C (3GB + 32GB) Rp 1.399.00
  • Redmi 12C (4GB + 64GB) Rp 1.599.000
  • Redmi 12C (4GB + 128GB) Rp 1.799.000

Melihat spesifikasi dan harga Redmi 12C di atas, berminat meminang HP murah Xiaomi Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan