Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 Maret 2023 | 13:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung merilis dua kulkas anyar pada Maret 2023 di Indonesia. Model RS52 telah dibekali dengan layar LED yang dapat menginformasikan isi dan kondisi kulkas.

Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52) terbaru mempunyai penyimpanan lega.

RF48 adalah Kulkas Multi Door berkapasitas besar dilengkapi dengan dispenser air pada pintunya demi kemudahan pengguna.

Sementara itu, kulkas side-by-side RS52 menyediakan kapasitas 550 liter untuk memaksimalkan penyimpanan bahan makanan.

Samsung RF48

Kulkas Samsung RF48. (Samsung)

Kulkas Multi Door terbaru ini berkapasitas 511 liter, ideal untuk menyimpan banyak makanan segar di fridge maupun meal prep mingguan di dalam freezernya. Area fridge yang luas memungkinkan penyimpanan makanan atau container yang berukuran besar sekalipun.

Dikutip dari Gadgetdiva.id - jaringan Suara.com, Samsung RF48 dirancang untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas. Dispenser air ini banyak dicari oleh konsumen yang tak ingin sering-sering membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin dari botol.

Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish. Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

Samsung RS52

Kulkas Samsung RS52. (Samsung)

Kulkas side-by-side ini dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat.

Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

Kulkas Samsung RS52. (Samsung)

Kulkas ini hemat energi sebab sudah menggunakan Digital Inverter yang mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis.

Samsung mengungkap bahwa mereka menyediakan garansi hingga 10 tahun untuk kulkas terbarunya. Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp 14.790.000.

Adapun kulkas Samsung RS52 akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp 9.699.000.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia