Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Maret 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung telah menguasai pasar ponsel lipat selama beberapa tahun. Namun, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan segera menghadapi persaingan dari berbagai merek di segmen lipat.

Find N2 Flip dari OPPO, yang baru-baru ini diluncurkan di pasar global, akan tarung dengan seri Samsung Galaxy Z Flip.

Tecno Phantom V Fold dan OnePlus V Fold yang akan datang (nama masih spekulasi) dirancang untuk bersaing dengan seri Galaxy Z Fold.

Dilansir dari Gizmochina, ada kemungkinan Samsung akan segera menghadapi persaingan di kategori Flip serta Fold dari Realme.

Seperti yang bisa dilihat di bawah ini, CEO Realme Madhav Sheth telah bertanya kepada penggemar Realme apakah mereka menginginkan Realme Flip atau Realme Fold sebagai produk berikutnya.

Ini menunjukkan bahwa perusahaan mungkin berencana untuk merilis perangkat lipat vertikal dan horizontal.

Spesifikasi Realme C55. (Realme Indonesia)

Pada November 2022, Wakil Presiden Realme China Xu Qi berbicara tentang rencana masa depan perusahaan. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan dua ponsel bermerek GT Neo, dua ponsel seri nomor, dan satu ponsel seri GT setiap tahun.

Dia juga menambahkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan ponsel lipat yang terjangkau.

Realme Flip dan Realme Fold yang disebutkan Sheth dalam tweet-nya tampaknya bukan nama akhir. Sekarang CEO perusahaan telah sedikit membocorkan rencana peluncuran ponsel yang dapat dilipat, tampaknya itu mungkin mengkonfirmasi beberapa detail lebih lanjut tentang hal itu di masa depan.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00