Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Maret 2023 | 19:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Activision telah meluncurkan Call of Duty Warzone Mobile pada tahun 2022, yang merupakan port seluler dari PC dan konsol populernya.

Ini adalah game battle royale gratis untuk dimainkan untuk smartphone dan akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2023 dan dapat segera tumbuh untuk menggantikan COD Mobile yang ada di pasar game seluler.

Dilansir dari Gizmochina, dokumen yang diserahkan ke Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) sebelum Microsoft menyelesaikan akuisisi Activision Blizzard telah mengungkapkan bahwa raksasa teknologi Amerika itu berencana untuk menghapus Call of Duty: Mobile (CODM) secara bertahap setelah rilis Warzone Mobile.

Call of Duty Warzone Mobile. (Activision)

Bagi mereka yang tidak sadar, COD Mobile dikembangkan dan dimiliki oleh TiMi Studios, yang merupakan anak perusahaan dari raksasa Cina Tencent.

Dengan demikian, COD Mobile diperkirakan akan tergantikan dari waktu ke waktu di luar China. Microsoft lebih lanjut menambahkan bahwa Warzone Mobile akan memberi Microsoft aset, bakat, dan metode untuk membuat versi port selulernya sendiri untuk beberapa game konsol populernya.

Berdasarkan apa yang diketahui sejauh ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan dirilis sekitar akhir tahun ini untuk Android, iPhone, dan iPad. Ini akan membawa mode battle royale Warzone yang populer dan juga beberapa mode permainan yang ada dari COD Mobile juga.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru