Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 22:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, akhirnya beberapa detail Samsung Galaxy A54 dari website resmi perangkat tersebut mulai terungkap ke publik. Kemunculan perangkat ini menjadi pertanda waktu perilisan Samsung Galaxy A54.

Di laman resminya, handset Samsung Galaxy A54 akhirnya terungkap. Hal ini nampak dalam situs resmi Samsung yang ada di Makedonia.

Dilansir dari GSM Arena, pada kemunculannya di situs resmi Samsung Makedonia handset Samsung Galaxy A54 ini membawa 3 varian warna yang berbeda.

Handset Samsung Galaxy A54 yang muncul di website resmi perusahaan tersebut menunjukan casing perangkat ini dengan bagian penutupnya.

Hanya mengungkap sedikit detail mengenai tampilan Samsung Galaxy A54 serta warna handset perangkat tersebut, masih belum banyak informasi spesifikasi HP baru Samsung ini yang beredar.

Casing Samsung Galaxy A54. (Samsung)

Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, Samsung Galaxy A54 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus serta refresh rate 120Hz.

Perangkat ini dipercaya meluncur dengan jeroan handal Exynos 1380 di bagian jeroan yang sudah mendukung jaringan 5G kekinian di kelasnya. Sedangkan mengenai RAM dan memori internal, perangkat ini membawa kapasitas 8 GB dan 256 GB.

Melihat kemunculannya di situs resmi Samsung Makedonia, dipercaya bahwa Samsung Galaxy A54 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Perangkat ini dipastikan akan mengisi kategori seri A di perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Membuat Konten Sinematik dengan Samsung Galaxy S24 Series