Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 13 Maret 2023 | 16:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasar ponsel lipat global telah didominasi oleh Samsung selama beberapa tahun sekarang. Tetapi Oppo dan TECNO sama-sama telah meluncurkan perangkat lipat dengan harga kompetitif di luar China dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir dari Android Authority, merek ponsel paket hemat ternama, Realme, telah mengisyaratkan rencana untuk ponsel lipat juga. Wakil presiden Realme Madhav Sheth memposting pertanyaan di Twitter, menanyakan kepada pengguna apakah mereka menginginkan perangkat Flip atau Fold.

Perlu ditekankan bahwa ini bukan konfirmasi bahwa ponsel lipat Realme akan hadir dalam waktu dekat. Sangat mungkin bahwa Sheth hanya meminta umpan balik untuk pengembangan yang dapat dilipat.

Namun, akan lebih buruk jika perusahaan mengisyaratkan perangkat yang dapat dilipat dengan cara ini tetapi tidak memiliki perangkat apa pun untuk diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kemudian lagi, banyak pabrikan ini sering memposting jenis pertanyaan ini di media sosial untuk menghasilkan hype untuk rilis yang akan datang. Jadi hanya perlu menunggu dan melihat apakah Realme Fold dan Realme Flip terwujud dalam waktu dekat.

Namun demikian, diduga bahwa setiap ponsel lipat Realme di masa depan akan menawarkan harga yang sangat kompetitif. Bagaimanapun, merek tersebut secara historis memiliki reputasi untuk melemahkan saingan.

Namun, masih harus dilihat apakah perangkat masa depan ini akan didasarkan pada seri Find N2 Oppo atau apakah itu akan menjadi desain asli.

BACA SELANJUTNYA

Realme Jadi Brand Smartphone dengan Penjualan Tertinggi di Lazada Festival Belanja Online 10.10