Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 13 Maret 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung telah lama tidak meluncurkan seri smartphone Fan Edition (FE) terbarunya setelah Galaxy S21 FE dirilis pada Januari tahun lalu.

Meskipun rumor tentang Galaxy S22 FE sempat menyebar dan tak nongol, kabar tentang Galaxy S23 FE baru-baru ini muncul dan diperkirakan akan tiba pada paruh kedua tahun ini.

Namun, seorang leakster yang biasanya dapat diandalkan, Roland Quandt, telah memberikan kabar buruk bahwa kemungkinan besar tidak akan ada Galaxy S23 FE tahun ini atau bahkan pada tahun depan.

Dilansir dari GSM Arena, Quandt sendiri tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai kabar buruk ini, tetapi jika memang ada rencana peluncuran dalam beberapa bulan ke depan, maka ia akan memiliki informasi lebih lanjut tentang perangkat tersebut.

Samsung Galaxy S21 FE 5G. (Samsung)

Namun, pernyataannya ini mengindikasikan bahwa kemungkinan besar Quandt belum melihat apapun terkait Galaxy S23 FE, yang artinya perangkat tersebut tidak akan pernah ada.

Samsung tampaknya tidak sepenuhnya mendukung seri smartphone FE yang diluncurkannya, terutama karena perangkat ini menjadi pesaing utama bagi flagship tahun lalu dengan harga yang mirip.

Sebaliknya, Samsung lebih ingin agar konsumen membeli flagship tahun sebelumnya atau seri mid-range seperti seri A. Namun, kita harus tetap menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5