Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Maret 2023 | 10:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingston Technology resmi mengnalkan produk barunya dalam solusi media penyimpanan. Yakni dua flash drive USB terbaru yang dihadirkan sebagai solusi media penyimpanan untuk bepergian.

Yakni produk flash drive yang dikenalkan Kingston untuk memperluas jajaran DataTraveler. Yakni Kingston DataTraveler Exodia Onyx dan Kingston DataTraveler 80 M.

Kedua produk ini memungkinkan pengguna yang sedang bepergian untuk menyimpan dan mengabadikan data penting mereka dengan kinerja, fungsionalitas, dan keandalan tingkat tinggi.  

Kingston DataTraveler Exodia Onyx untuk Mobilitas Saat Bepergian 

Kingston DataTraveler Exodia Onyx. (Kingston)

Kingston DataTraveler Exodia Onyx adalah flash drive yang kompatibel dengan USB 3.2 Gen 1 untuk transfer data dengan cepat dan mudah.  Didesain dengan casing hitam matte yang elegan dan tutup sliding untuk melindungi konektor USB serta data saat tidak digunakan.

DT Exodia Onyx merupakan pilihan tepat dan terjangkau untuk penyimpanan penuh gaya. Model ringan yang dilengkapi dengan gantungan kunci membuatnya mudah dibawa ke mana pun. 

Kingston DataTraveler 80 M untuk Penyimpanan Portabel pada Perangkat USB Type-C  

Kingston DataTraveler 80 M. (Kingston)

Kingston DataTraveler 80 M merupakan flash drive ber-performa tinggi dirancang khusus untuk laptop USB Type-C, desktop, smartphone, tablet, atau komputer Mac tanpa adaptor. 

Memiliki kecepatan baca sangat tinggi hingga 200MB/dtk, untuk penyimpanan dan transfer file yang cepat serta nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari mulai dari pekerjaan, sekolah, foto, musik, hingga back-up data pada smartphone Android saat bepergian.

 Desain tutup sliding melindungi drive tanpa risiko kehilangan tutup, loop gantungan kunci menghadirkan keamanan ekstra dan memudahkan pencarian ketika dibutuhkan. 

"Teknologi bergerak begitu cepat sehingga dibutuhkan solusi penyimpanan terbaik di kelasnya untuk menyimpan file, foto, dan memori penting mereka dengan aman dan terpercaya; kami yakin kedua drive USB DataTraveler terbaru ini mampu menjawab kebutuhan tersebut kapan dan di mana saja." kata Kingston. 

Kedua produk baru ini tersedia dalam kapasitas hingga 256GB dan didukung garansi terbatas selama lima tahun serta dukungan teknis gratis dan keandalan Kingston yang legendaris. 

BACA SELANJUTNYA

Niatnya Mau Mengakali USB C Biar Ekslusif, iPhone Kembali Terancam Hukuman di Eropa