Kamis, 30 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Maret 2023 | 08:30 WIB

Hitekno.com - HP layar lipat pertama dari Oppo, Oppo Find N2 Flip telah muncul di situs resmi perusahaan tersebut. Oppo rupanya telah membuka pendaftaran peminat untuk Oppo Find N2 Flip di Indonesia jelang kedatangannya nanti.

Sebelumnya, HP layar lipat Oppo ini sudah muncul di Postel dan P3DN Kemenperin sebagai tanda bahwa Oppo Find N2 Flip akan meluncur di Indonesia nantinya.

Berdasarkan laman resmi Oppo, pendaftaran minat untuk Oppo Find N2 Flip telah resmi dibuka dan diakses secara umum. Pada laman ini, pengguna yang tertarik untuk mendapatkan perangkat ini perlu mengisi sejumlah data diri.

Layaknya masa pre order, pengguna yang sudah terdaftar di laman ini akan diprioritaskan oleh pihak Oppo untuk mendapat perangkat Oppo Find N2 Flip ketika rilis nantinya.

Sebagai HP layar lipat, Oppo Find N2 Flip membawa sejumlah keunggulan yang membuatnya superior di kelasnya sekaligus sebagai pesaing Samsung. Engsel perangkat ini didukung New Generation Flexion Hinge yang dijamin tidak membekas.

Oppo Find N2 Flip. (Oppo)

Keunggulan lainnya dari Oppo Find N2 Flip adalah pada baterai yang digunakan. Kapasitas yang dibawa perangkat ini adalah 4.300 mAh dengan pengisian daya SUPERVOOCTM 44W.

Berdasarkan situs resmi Oppo, Oppo Find N2 Flip akan meluncur dalam dua varian warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple serta dua sensor kamera di bagian cangkang atas perangkat.

Jika tertarik untuk ikut dalam pendaftaran peminat Oppo Find N2 Flip, klik link ini. Selanjutnya, pengguna hanya perlu mengisi data pribadi untuk bisa mengikuti masa pre order Oppo nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?